News

HTC Indonesia Dukung The Voice Indonesia

the voice indonesia juri okTak hanya Operator yang ikutan di acara The Voice Indonesia, HTC Indonesia pun hadir sebagai pendukung acara The Voice Indonesia. Dukungan dalam acara The Voice Indonesia menempatkan HTC dalam setiap tahapan kompetisi, dari audisi, babak penyisihan, hingga puncak acara grand final.  The Voice Indonesia sendiri merupakan ajang pencarian bakat. Acara ini sudah terbukti sukses tayang di 40 negara dan menghasilkan sejumlah penyanyi baru.

Produk smartphone HTC yang terkini akan diintegrasikan dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan program tersebut, sehingga keunggulan dan keunikan smartphone dengan teknologi terbaik dan desain yang stylish tersebut akan dapat dilihat dan dinikmati secara langsung lewat berbagai medium.

Director of Marketing HTC Indonesia, Djunadi Satrio mengatakan, “Potensi orang-orang muda di Indonesia tidak kalah dengan negara lain, dan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia merupakan salah satu wadah yang mampu mengangkat bakat-bakat terpendam mereka. Kami bangga dapat menjadi bagian dari ajang pencarian bakat bergengsi ini. Kehadiran HTC merupakan bentuk komitmen dan dukungan kami terhadap usaha untuk menggali potensi anak muda di Indonesia.”

HTC produsen smartphone premium yang memadukan inovasi teknologi terkini dan desain yang stylish, menghadirkan perangkat mobile yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Pada bulan penghujung tahun 2012, HTC memperkenalkan smartphone andalannya HTC One X+, yang merupakan penyempurnaan dari model smartphone best seller HTC One X, bersamaan dengan seri Windows Phone 8X dan 8S by HTC.

Dukungan prosesor Quad Core 1,7 GHz dan kamera 8MP, baterai yang 35% lebih tahan lama dan kapasitas penyimpanan data ekstra besar menjadikan HTC One X+ mampu memberikan pengalaman mobile tercepat bagi konsumen. Kehadiran Windows Phone 8X dan 8S by HTC memberi warna tersendiri bagi para penggemar Windows Phone, karena kedua model tersebut merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 dan satu-satunya Windows® Phone yang memiliki teknologi built-in Audio Beats™.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close