News

Rp. 5000, Bisa Internetan selama 6 Bulan

XL Bebas2 ok

Direktur Marketing XL, Joy Wahyudi, mengatakan,” Kami sangat menyadari bahwa internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat, terlebih anak-anak muda. Berbagai hal positif bisa didapatkan dan dikerjakan melalui internet. Tentu  para pelanggan juga membutuhkan paket-paket berlangganan yang simple dan penuh manfaat. XL Bebas menjawab kebutuhan pelanggan untuk bisa berinterne secara lebih leluasa dengan harga yang lebih terjangkau serta mendapat manfaat lebih besar.”

Untuk itu pelanggan cukup membeli kartu perdana XL Bebas seharga Rp 5.000. Kartu ini memiliki masa aktif selama 6 bulan dengan kuota 150 MB/bulan. Kuota ini didapakan dengan cukup melakukan isi ulang pulsa 5.000 setiap bulan. Isi ulang ini juga bisa digunakan untuk layanan XL lainnya seperti voice dan SMS. Bila kuota habis, secara otomatis akan mendapatkan bonus 1 MB/hari. Jika masih ada, sisa kuota bulanan akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.

Sementara itu, untuk lebih memperkenalkan program ini, XL menggelar serangkaian acara yang menghadirkan grup bend Noah sebagai brand ambassador. Dimulai dari roadshow Bebas Xpresi ke sekolah-sekolah, kampus dan hangout places di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar pada 10 hingga 20 Februari 2013. Dilanjutkan dengan Bebas Concert  with Noah di Bogor, Surabaya, Bandung, Banjarmasin, dan Medan pada 24 Februari hingga 9 Maret 2013. Rangkaian acara ini diakhiri dengan Bebas Karaoke Augmented Realityt with Noah di Palembang, Bekasi, Lombok, Makassar, dan Yogya pada tanggal 2 sampai 16 Maret 2013.

“Saat ini BTS 3G XL sudah tersebar sebanyak lebih 10 ribu di seluruh Indonesia. Dengan jumlah pengguna data XL yang sudah mencapai sekitar 60 persen dari total pelanggan, XL berharap dapat semakin meningkatkan jumlah pelanggan data XL hingga 25 persen,” tambah Joy.

Di samping itu, XL juga meluncurkan paket-paket internet seperti Paket Gaul 600MB 30 hari seharga Rp 25 ribu. Paket Gaul 1,5GB 30 hari seharga49 ribu. Paket Begadang 5GB 30 hari Rp25 ribu. Paket Begadang 11GB 30 hari Rp 49 ribu. Juga, Paket Super Ngebut 3,5 GB 30 hari Rp25 ribu dan Paket Super Ngebut 8GB 30 hari Rp49 ribu.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close