News

AXIS Sponsori Kompetisi The Voice Indonesia

AXIS Voice Ind 1Axis  akan menjadi sponsor ‘The Voice Indonesia’, sebuah acara kompetisi bakat yang dijadwalkan mulai tayang di Indonesia pada 10 Februari 2013 di Indosiar. Sebenarnya program ini milik jaringan NBC yang diadaptasi dari program kompetisi bernyanyi ‘The Voice of Holland’.

Berbeda dengan program kompetisi bakat yang lain, ‘The Voice Indonesia’ lebih fokus pada kualitas suara para peserta kompetisi dibandingkan penampilan mereka. Program akan diselenggarakan selama enam bulan, dan Grand Final kompetisi akan diselenggarakan di Jakarta.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS menyatakan kegembiraannya dengan partisipasi AXIS di acara ini, “AXIS senang sekali menjadi sponsor acara ‘The Voice Indonesia’. Acara ini akan menjadi acara terbesar di TV tahun ini. Saya sudah tidak sabar untuk dapat melihat – dan lebih penting lagi, mendengar, The Voice Indonesia, menemukan bakat-bakat luar biasa dari seluruh wilayah Indonesia.

Selama enam bulan ke depan, kami akan bekerja sama dengan tim The Voice Indonesai untuk menghadirkan secara langsung kompetisi ini melalui saluran komunikasi online kami, seperti Facebook, Twitter, You Tube, dan website, sehingga memungkinkan semua masyarakat Indonesia dapat benar-benar terlibat.” Kata Dia.

Sementara itu, penyelenggaraan ‘The Voice Indonesia’ yang pertama diadakan di Indonesia ini akan melibatkan penyanyi papan atas tanah air sebagai ‘coach’ atau ‘pembimbing’, yaitu Sherina, Giring Nidji, Glenn Fredly, dan Armand Maulana. Sementara itu, AXIS juga akan  mempersiapkan program menarik bagi pelanggan AXIS dalam penyelenggaraan acara ini, seperti kuiz, download konten, undangan ke acara, dan sebagainya. Informasi rinci mengenai program ini akan disampaikan melalui akun-akun media sosial AXIS.

Prami Rachmiadi, GM Marketing Communications and Brand AXIS menambahkan, “Dengan kesempatan ini, AXIS juga bangga dapat menjadi jembatan komunikasi bagi para penggemar acara ini dengan para selebriti yang menjadi ‘coach’ dalam acara tersebut. Sebagaimana kita tahu, acara kompetisi bakat melibatkan banyak sekali kegiatan ‘online’. Akun sosial media kami di twitter @AXISgsm, di Facebook facebook.com/AXIS, serta website www.axisworld.co.id telah disiapkan untuk menjadi penggerak konten online.”

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close