News

SMS Gratis Untuk Korban Banjir

jakarta banjir okAXIS kepada pelanggannya SMS gratis tanpa batas. Ini berlaku untuk pelanggan yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk menghubungi anggota keluarga ataupun kerabatnya yang terkena dampak dari bencana banjir, dapat mengirimkan GRATIS Unlimited SMS dari nomor AXIS mereka ke nomor AXIS keluarga ataupun kerabatnya pada Jumat, 18 Januari 2013  hingga pukul 12 tengah malam.

Daniel Horan, Chief Markeing Officer AXIS, mengatakan, “Peristiwa yang terjadi selama 24 jam terakhir ini sangat memberatkan bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Sebagai upaya kami dalam membantu mereka, kami ingin memastikan layanan SMS kami bisa dimanfaatkan secara GRATIS oleh mereka yang membutuhkan untuk berkomunikasi dengan orang yang mereka kasihi saat situasi yang sulit seperti sekarang ini.

Kami juga ingin memberikan dukungan kepada para pelanggan setia AXIS untuk mengatasi situasi berat ini dengan menyediakan layanan GRATIS unlimited SMS kepada seluruh pelanggan AXIS di Jakarta dan sekitarnya, pada Jumat, 18 Januari 2013 pagi, hingga pukul 12.00 tengah malam nanti. Kami berharap seluruh pelanggan kami beserta keluarga mereka dalam keadaan baik dan aman,”

Demi kelancaran layanan ini,  AXIS telah mempersiapkan Tim Teknis untuk melakukan pengawasan secara seksama di wilayah-wilayah terdampak dan melakukan kegiatan restorasi yang diperlukan. Untuk itu, Michael McPhail, Chief Technology Officer AXIS, mengatakan, “Tim kami telah bekerja keras melakukan pengawasan di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya selama 24 jam terakhir untuk memastikan seluruh layanan kami dapat terus dioperasikan.

Gangguan yang ada sangat minim dan hanya di beberapa wilayah tertentu kami mengalami gangguan pasokan listrik, namun hal tersebut bisa kami atasi dengan cepat karena kami dapat segera masuk ke wilayah yang mengalami gangguan dan mengatasi kendala tersebut dengan menggunakan generator cadangan.”

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close