Kilas Henpon

Vandroid T5-A “iPad Mini” Rasa Lokal hadir awal 2013

2013 Demam Tablet bakal lebih dahsyat. Salah satu tren yang akan muncul di produk tablet adalah menghadirkan desain dan spesifikasi menjanjikan. Seperti  prosesor sudah dual core, konektivitas selain wifi sudah support 3G. Pastinya dari sisi desain akan  lebih bervariasi lagi.

Jika tahun 2012 kebanyakan Tablet berwarna hitam, sementara putih didominasi  iPad  dan turunannya.  Nah di tahun 2013, warna putih tidak lagi menjadi ciri khas iPad. Bran nasional lainnya akan beradu finishing dalam hal desain warna putih. Malahan muncul persaingan baru dengan desain yang nyaris mirip dengan iPad Mini, yakni Vandroid T5-A.

Tablet ini benar-benar mirip dari sisi desain dengan iPad Mini. Berwarna putih khas iPad,  layar 8 inchi. Pada bagian sekeliling bodi diberi list warna silver metalik. Tampilannya benar-benar elegan, dengan finishing yang sangat halus. Sepintas orang  pasti mengira bahwa Tablet tersebut adalah iPad Mini. Tidak  berlebihan jika Vandroid T5-A disebut sebagai “iPad Mini” rasa lokal dengan Operating System Android 4.0

Vandroid T5-A ini siap bersaing pada 2013. Keseriusannya  terlihat dari berbagai penggarapan material  sebagai penyokongnya. Kesan mewah tampak pada desain yang benar-benar sangat mirip dengan iPad Mini. Konsep desain yang mirip iPad Mini membuat Vandroid T5-A  menjadi satu-satunya Tablet  brand nasional yang berani beradu desain dengan iPad Mini.

Menurut Tjandra Lianto, Business Development dan Marketing Head Advan, Hadirnya Vandroid T5-A untuk mengakomodir para penggemar iPad Mini, karena harga yang terlalu mahal untuk ukuran kantong konsumen tanah air urung menikmatinya. Dengan hadirnya Vandroid T5-A, si “iPad Mini” rasa lokal tersebut, mayoritas konsumen di Indonesia akan menikmati sensasi iPad Mini.

Rencanaya si ‘iPad Mini” rasa lokal tersebut , ujar Tjandra akan di launching sekitar bulan Januari 2013. Pihak Advan juga bakal menggelar acara khusus yang didesain dengan konsep fenomenal untuk pemasaran Vandroid T5-A. Mengingat  animo masyarakat sangat tinggi terhadap ‘iPad Mini” rasa lokal tersebut.  “Master dealler, dealler  baik di Jabodetabek dan luar jawa sudah  melakukan pre order.

Deretan prestasi tersebut memberi kayakinan besar pada Advan untuk terus bersaing di pasar Tablet. “Pada 2013 kami akan merilis sebanyak 20 tipe Tablet dari berbagai ukuran. Salah satu andalannya Vandroid T5-A, si “iPad Mini” rasa lokal,” ungkap Tjandra.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close