Kilas Henpon

SPC New P1, Tablet 7 Inci dengan jaringan 3G

SPC Mobile, yang merupakan pionir industri manufaktur elektronik  dan ponsel lokal dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, menghadirkan varian terbaru produk tablet  SPC New P1. Dengan  layar 7 inci, SPC New P1 tablet yang memiliki sistem operasi Android 4.0 atau ice cream sandwich yang memiliki kapasitas penyimpanan data internal sebesar 8GB. Tablet ini dilengkapi slot penyimpanan data eksternal  hingga 32GB dengan kecepatan prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 core), serta kapasitas memori RAM 512 MB DDR3.

SPC New P1 memungkinkan pengguna mengakses data dimana dan kapan saja, baik melalui  jaringan 3G maupun Wi-fi. Hal ini memudahkan pengguna untuk tetap menjalin komunikasi dengan siapapun, dari manapun. Baterai SPC New P1 mampu bertahan selama beraktivitas seharian dengan pemakaian normal dan mampu bertahan 60 jam jika hanya untuk stand-by.

Bahkan dengan fasilitas camera dan video camera High Definition dari SPC New P1 tablet anda bisa mengabadikan berbagai momen berharga Anda yang tak akan terlupakan. Semua keunggulan yang ada pada tablet dengan OS Android 4 dapat dinikmati pelanggan pada tablet produksi SPC Mobile ini, dengan nilai lebih pada harga yang lebih terjangkau, serta layanan purna jual SPC Mobile yang handal.

Kini SPC Mobile telah memiliki jaringan distribusi luas dari wilayah Sumatera hingga Papua, memungkinkan produknya dapat tersedia untuk memenuhi keperluan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mengusung moto, Service Pasti Cepat, pelanggan SPC Mobile dapat mendatangi langsung pusat layanan di kota Jakarta (ITC Roxy Mas dan Gajah Mada), Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Cibinong. “Keberadaan pusat layanan pelanggan ini kami hadirkan sebagai bentuk tanggungjawab profesional SPC Mobile dalam memberikan layanan purna jual atas beragam produk yang telah kami keluarkan,” ujar Raymond Tedjokusumo, General Manager SPC Mobile.

SPC Mobile adalah produk teknologi komunikasi (ponsel dan komputer tablet) yang diproduksi oleh PT. Supertone. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1985 sebagai produsen manufaktur elektronik, produsen peralatan pendukung IT (Teknologi Informasi) dengan produk yang meliputi Monitor Komputer, Power Supply, UPS,  Notebook, Keyboard, Mouse,  dengan merk dagang terdaftar SPC. SPC New P1 tablet bergaransi hingga 12 bulan sejak masa pembelian produk, dan dapat diperoleh di authorized dealer dan gerai ponsel terdekat di kota Anda mulai pertengahan November 2012.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close