News

Wajah baru INDOSAT MENTARI UNTUK SMARTPHONE

IIndosat mentaro okendosat meluncurkan Indosat Mentari, kartu prabayar premium bagi pengguna smartphone. Kartu ini merupakan metamorphosis dari Kartu Mentari yang selama ini telah melekat di benak puluhan juta pelanggan setianya di Indonesia.

Pengguna Indosat Mentari akan mendapatkan paket menarik seperti Gratis Whatsapp 12 bulan, Gratis nelpon 200 menit ke semua operator, Gratis Paket BB Full Service/BB Gaul dengan kuota sampai 3 GB dan kecepatan hingga 7.2 Mbps, Gratis SMS serta dapat memiliki sendiri nomor Mentari yang diinginkan. Bisa didapatkan secara paket Harian, paket Mingguan, dan Bulanan.

Dirut Indosat Alexander Rusli mengatakan,” Seiring dengan diluncurkannya Indosat Mentari ini, telah diperbaharui pula ribuan BTS milik Indosat. Ini untuk kelancaran pengiriman data, voice dan SMS.” Sementara itu, Director &  Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer menambahkan,”  Indosat Mentari didesain untuk para pengguna smartphone. Tampilan dan logo baru yang lebih modern dan dinamis. Indosat Mentari akan menjadi solusi smartphone multi platform yang lebih optimal pengunaannya.”

Sampai saat ini jumlah pengguna smartphone di Inonesia meningkat drastis. Opera Software dalam laporannya di State of Mobile Webb memperkirakan kenaikannya mencapai 460%  periode Juli 2011 sampai Juli 2012. Smartphone menjadi pilihan orang Indonesia untuk berbagai kebutuhan seperti jejaring social, chatting, hiburan denan download music dan browsing. Apalagi saat ini juga tersedia banyak operating system seperti Android, Apple IOS, BlackBerry dan Windows Phone.

Pelanggan Indosat Mentari akan semakin dimanjakan dengan kualitas jaringan Indosat Super WiFi yang memberikan kecepatan hingga 20 Mbps tanpa harus memasukkan username dan password. Saat ini teredia 3500 acces point yang tersebar di berbagai pusat bisnis dan ekonomi di Jawa dan Bali.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close