Catatan Pengamat & TipsNews

ASYIIIK ..NGUTANG PULSA ke AXIS

Pinjam pulsa AXIS

Ketika pulsa habis pada saat-saat dibutuhkan. Dan pada saat bersamaan, ngga ada ongkos beli pulsa. Tak perlu khawatir atau repot  pinjem uang ke teman untuk beli pulsa. Ya, kini Axis telah memperkenalkan layanan “Pinjam Pulsa” yang bisa digunakan disaat kamu membutuhkan.

Melalui layanan ini, AXIS memberikan pinjaman pulsa kepada pelanggan ketika mereka sedang kehabisan pulsa. Pelanggan dapat  menelepon ke *911#. Pulsa senilai Rp2000 akan langsung ditransfer ke pelanggan. Layanan baru ini akan menyediakan pulsa saat pelanggan sedang membutuhkannya untuk terus terhubung dengan teman dan orang-orang tersayang, serta memberikan rasa nyaman sampai mereka dapat melakukan isi ulang pulsa kembali.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, “AXIS selalu berinovasi dan kali ini kami sangat bangga dapat menghadirkan inovasi baru bagi pasar telekomunikasi selular Indonesia, yaitu ‘Pinjam Pulsa’. Kami memahami bahwa terkadang pelanggan berada dalam kondisi yang amat mendesak namun perlu terus berkomunikasi meski saat itu tidak memiliki cukup pulsa dan belum sempat melakukan isi ulang pulsanya. Dengan layanan ‘Pinjam Pulsa’ dari AXIS ini, kami menghilangkan kesulitan-kesulitan itu dan memungkinkan pelanggan untuk terus berkomunikasi melalui ‘Pinjam Pulsa’. Layanan ini sangat mudah digunakan dan sekarang hanya pelanggan AXIS yang dapat terus-menerus terhubung.”

Untuk menikmati layanan ‘Pinjam Pulsa’, pelanggan hanya perlu mengirimkan permintaan melalui *911#.  Pulsa senilai Rp2000 akan secara otomatis ditransfer ke dalam pulsa pelanggan yang dapat digunakan untuk menelepon, mengirim SMS, maupun akses ke internet.

Pelanggan juga dapat menikmati salah satu dari paket layanan AXIS seperti Paket Internetan dan SMS Rp1500 yang menyediakan 15MB layanan data, SMS sepuasnya ke sesama AXIS, dan 50 SMS ke operator lain, Paket SMS Rp1000 untuk 1000 SMS ke semua operator, dan masih banyak paket menarik lainnya.

Biaya layanan ini sebesar Rp500 akan dikenakan ketika pelanggan mengembalikan pulsa, sehingga pulsa senilai Rp2500 secara otomatis akan langsung dipotong dari pulsa pertama yang ditambahkan dalam akun pelanggan

Layanan Pinjam Pulsa ini hanya berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar selama 60 hari dan tidak sedang berada dalam masa tenggang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close