News

IPAYMU bikin transaksi online makin mudah dan aman

Saat ini perdagangan lewat internet atau e-commerce semakin banyak dan berkembang seiring dengan pertumbuhan ekomomi digital di Indonesia. Bank Indonesia mencatat volume e-money pada oktober 2012 mencapai 9,97 juta transaksi dengan nilai transaksi Rp, 1,48 Triliun. Angka tersebut tumbuh 113,7 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yang hanya 4,66 juta transaksi.

Di sisi lain maraknya bisnis perdagangan melalui unternet memerlukan keamanan dan membutuhkan kemudahan dalam bertransaksi. Makanya dibutuhkan pembayaran yang aman dan memberikan kepastian dan kepercayaan pada saat terjadi proses perdagangan online tersebut.

Untuk itu kini hadir  IPAYMU yang memberikan pengalaman bertransaksi  secara online dengan cepat, aman, dan menyenangkan bagi masyarakat di Indonesia. Kehadiranan IPAYMU bisa  menjadikan solusi pembayaran online bagi banyak UKM yang saat ini masih sulit untuk dapat menikmati layanan transaksi online perbankan.

Kemudahan pun akan dirasakan oleh para pebisnis online yakni tak perlu mempunyai banyak akun bank untuk menerima pembayaran online, cukup satu bank dapat menerima pembayaran dari 137 bank. IPAYMU tentu menjadi solusi dalam meningkatkan penjualan online denga tingkat konversi yang tinggi.

Makanya dengan munculnya sistem pembayaran online yang dapat dipercaya tentu akan meningkatkan perdagangan dan sekaligus menjaga keberlangsungan proses transaksi perdagangan online. IPAYMU pastinya menjadi solusi terhadap kebutuhan online payment gateway yang aman dan nyaman.

Bahkan  bagi perusahaan – perusahaan yang telah mapan pun IPAYMU memberikan peluang usaha baru dalam mengambangkan usaha mereka. Perusahaan Transportasi misalnya bisa memanfaatkan layanan IPAYMU untuk transaksi tiket online, demikian pula hotel yang bisa membantu dalam transaksi kesediaan akomudasi bagi para wisatawan lokal maupun internasional.

IPAYMU merupaka  solusi  Online Payment Gatway yang menyediakan perdagangan online secara terintegrasi untuk layanan e-commerce seperti e-wallet, kartu kredit, keranjangn belanja, transaksi berulang, penarikan dan transfer uang melalui jaringan bank yang ada dan PT Pos Indonesia.

Layanan IPAYMU juga memberikan solusi online dengan aman dan efisien terdiri dari pengelolaan sumbangan, pembayaran angsuran, penarikan, dan transfer uang melalui jaringan bank yang ada dan PT Pos Indonesia. Disamping juga memberikan solusi pembayaran tunggal dan layanan untuk perdagangan yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close