News

Tarif BlackBerry & BBM-an Murah dari Esia

BBM esia murahTarif baru ini membuka kesempatan masyarakat luas, terutama mereka yang memiliki pendapatan terbatas dan harian untuk bisa menikmati layanan Blackberry seperti chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Messenger atau Gtalk), media sosial (facebook, twitter dan myspace) maupun browsing internet. Ketiga paket tarif baru ini, menyediakan layanan data secara harian. Selain menyediakan juga layanan bulanan, tiga bulanan dan enam bulanan.

Tiga paket tarif baru itu. “Paket BBM”, “Paket Hits” dan Paket Full BIS”. Paket BBM Harian (Daily) ditujukan bagi para maniak chatting lewat fasilitas Blackberry Messenger. Dengan menyisihkan biaya senilai Rp 1500,- per harinya, ia bisa memuaskan hobinya bertukar pesan lewat fasilitas ini. Paket ini juga dilengkapi bonus gratis SMS sebanyak 10 SMS.

Selain paket BBM harian, Esia juga menghadirkan paket bulanan (BBM Monthly) seharga Rp 30 ribu dengan bonus 200 SMS gratis. Sementara pelanggan yang memilih paket BBM 6 bulan cukup membayar Rp 99 ribu dengan bonus gratis 1200 SMS.

Untuk Paket Hits terutama diperuntukan bagi mereka yang menyukai media sosial. Hanya dengan Rp 2.000,- per hari (termasuk pajak), masyarakat bisa gunakan layanan BlackBerry dengan bonus 10 MB.

Sedangkan bagi mereka yang ingin berlangganan secara bulanan, Esia menyediakan paket senilai Rp 40 ribu (termasuk pajak) dengan kuota 650 MB dan langganan 3 bulan senilai Rp 99 ribu (termasuk pajak) dengan kuota 1700 MB.

Paket Full BIS, bagi mereka yang menghendaki kuota data lebih besar, Esia menyediakan paket BIS Max Daily Rp 3.500,- per hari (termasuk pajak) dengan bonus kuota sebesar 20 MB.

Sementara untuk mereka yang ingin layanan BB secara bulanan bisa menggunakan paket BIS Max cuma dengan biaya seharga Rp 69 ribu (termasuk pajak), ditambah dengan bonus gratis akses data sebesar 650 MB.

Menariknya lagi, Esia juga menyediakan layanan BB bulanan yang dilengkapi gratis telepon dan SMS sesama Esia sepuasnya (unlimited). Dinamakan paket BB All in One seharga Rp 99 ribu (termasuk pajak), Esia menyediakan akses data untuk kepentingan thetering, streaming youtube dll sebesar 1 GB

Untuk mendapatkan layanan Blackberry Esia dengan kecepatan akses hingga 3.1 Mbps pelanggan bisa melakukan registrasi melalui *999*935# atau dengan mengirimkan sms ke 242 dengan mengetik keyword tertentu misal ALL30 untuk paket All In One, MAX1 atau MAX30 untuk paket BIS MAX harian atau bulanan

Sementara itu Rita Puraeni, Head of Marketing PT Bakrie Telecom Tbk menambahkan Esia juga memperhatikan kualitas jaringan melalui koneksi Esia Max-D. “Kami jaga betul kualitas jaringan untuk menjaga loyalitas pelanggan. Jangan sampai layanan Esia yang komplit dan murah ini menjadi murahan”.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close