Gadget

Kamera Saku Berteknologi EOS System

Canon EOS M_okjpgBodinya kecil. Namun, Canon EOS M disokong sensor besar APS-C (22,3 x 14,9mm) seperti yang terdapat di kamera DSLR EOS serta dapat digunakan dengan lebih dari 60 pilihan jenis lensa EF dan EF-S yang tersedia di pasaran melalui bantuan adaptor. Selain itu, sistem mirrorless pada kamera ini memungkinkan untuk memasukkan semua fitur kamera DSLR ke dalam kamera EOS M yang berdimensiringkas nan ringan.

Dengan mengadopsi teknologi mirrorless, ukuran dan bobot EOS M berkurang secara signifikan. Desain ini dicapai dengan menghilangkan beberapa bagian komponen yang ada di kamera DSLR, seperti viewfinder, cermin utama, dan mekanisme penggerak cermin.Bila dibandingkan dengan kamera EOS 650D, Canon EOS M memiliki dimensi 59% lebih ramping, 33% lebih kecil, dan 55% lebih ringan. Pokoknya lebih ringkas.

Berlawanan dengan dimensinya yang kecil, EOS M mengusung kecanggihan generasi EOS dengan sensor CMOS APS-C 18-Megapiksel yang dipadukan dengan prosesor gambarDIGIC 5. Kombinasi sempurna ini membuat EOS M mampu menghasilkan foto-fotodan video berkualitas tinggi dan rendah noise pada kondisi minim cahaya dengan kemampuan penggunaan ISO setinggi 12800 (yang dapat ditingkatkan lagi hingga 25600).

Pada Intinya, pengguna kamera saku ini akan merasa puas dan dimanjakan karena segala kebutuhan akan kamera sudah dipenuhi. Apalagi,kamera ini juga bisa untuk membuat rekaman video full HD. Makin mantab kan ?!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close