News

MAIN GAMES & NONTON VIDEO PAKAI SMARTFREN

Smartfren vas OKSmarfren menghadirkan aplikasi layanan video messaging (VMS) yang bisa diakses melalui layanan seluler Smartfren dan Viki. Layanan Viki merupakan sebuah portal video internasional yang berisi beragam film box office, animasi, video klip artis Korea favorit.

Hadir pula konten M-commerce berupa voucher token untuk bermain games online dan Smart Kupon untuk dapatkan diskon khusus di beberapa merchant. Semua itu dihadirkan sebagai bagian dari layanan seluler bernilai tambah (value added service/VAS) bagi pelanggan Smrtfren.

“Smartfren selalu berkomitmen menghadirkan layanan bernilai tambah yang terbaik bagi pelanggan dengan berbagai kemudahan dan harga terjangkau. Melalui beragam aplikasi yang dibenamkan melalui konten VAS tersebut, membuktikan kontinuitas kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan bernilai tambah yang dibutuhkan pelanggan. Kini semua pelanggan dapat mengakses dan mengunduh layanannya sehingga dapat menunjang aktivitas dan gaya hidup mobile mereka,” kata Herman Suharto, Division Head M-commerce Business Development Smartfren.

Untuk Smartfren Games Credits, di sini para pecinta game online tidak perlu lagi repot isi ulang rekening games credits mereka. Cukup dengan voucher isi ulang atau pembelian di retail top-up pulsa elektronik, pelanggan dapat langsung mengisi ulang game-credits mereka.Tarifnya antara Rp 5 ribu hingga Rp 500 ribu. Saat ini tersedia 22 games online yang sudah bisa menerima voucher Smartfren. Dan akan meningkat menjadi 30 pada akhir tahun ini.

Sementara Smartkupon memberikan potongan harga atau promo khusus untuk para pelanggan. Bekerja sama dengan berbagai merchant gaya hidup Untuk mengakses Smartkupon dapat dengan tiga cara, melalui SMS, QR Code, dan Aplikasi Uangku.

Dan, VAS Smartfren menawarkan beragam konten menarik yang dapat diunduh melalui aplikasi Smartfren App Store maupun secara pre-installed dalam handset berbasis Android keluaran Smartfren. Dua aplikasi terbaru yang telah di pre-installed adalah Viki dan VMS.

Keduanya memberikan kemudahan menikmati hiburan dimana saja dan kapan saja. Pelanggan dapat menonton video streaming aneka film, serial TV hingga berita hiburan gratis tanpa berlangganan. Khusus untuk VMS, aplikasi ini telah mendukung pengiriman video berkualitas tinggi dengan durasi hingga lima menit.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close