News

Huawei Bundling, Indosat Gratiskan Internet 250 MB

indosat_bundling_android_huawei_ascend_y200_121123Indosat bersama  Huawei menghadirkan  program  bundling bernamanya   Indosat  Huawei   Ascend Y200 yang dibandrol  dengan  harga  Rp.999 ribu. Benefit yang didapat GRATIS Internet 250 MB selama 6 bulan. Program bundling ini diluncurkan serentak di 10 kota di Indonesia yaitu  Jabodetabek, Semarang, Jogja, Surabaya, Bandung, Padang, Medan, Palembang, Kalimantan dan Sulawesi.

”Promo Bundling Huawei Ascend Y200 ini kami hadirkan untuk mendukung aktifitas para pelanggan yang gemar ber-internetan dan mendapatkan hiburan seperti social media, mendengarkan musik, film dengan akses internet cepat Indosat. Dengan adanya benefit GRATIS 250 MB selama 6 bulan kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” demikian yang disampaikan oleh Erik Meijer, Director and Chief Commercial Officer Indosat.

Program promo bundling Huawei Ascend Y200  berlaku untuk pelanggan Prabayar  IM3 dan Mentari. Bisa didapatkan mulai 23  November 2012 hingga Januari 2013 di outlet –outlet Sentra Henpon. Selain mendapatkan GRATIS Internet 250 MB / bulan selama 6 bulan, pelanggan juga akan dimanjakan  dengan tarif yang murah jika pemakaian Internet melebihi 250 MB yaitu hanya Rp 1/ kb.

Untuk mendapatkan semua benefit tersebut, pelanggan cukup melakukan aktifasi dengan cara tekan *990# dan yang  terpenting , menjaga masa aktif kartu dan melakukan isi ulang minimal Rp.25 ribu . Semua kemudahan tersebut diberikan Indosat untuk meningkatkan penetrasi pasar Internet di Segmen Pemula.

Huawei Ascend Y200 merupakan smartphone  berbasis  Android Gingerbread dengan layar touchscreen yang memiliki kapasitas 3.5 inch HVGA (480 x 320) dan tampilan antarmuka intuitifnya akan meningkatkan kenyamanan pengguna dalam melihat layar. Huawei Ascend Y200 dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 800 MHz dan kamera 3.2 MP.

Huawei Ascend  Y200 memiliki tekstur nyaman yang sangat pas di genggaman.  Pengguna dapat segera merasakan kecepatan yang menakjubkan dari Ascend Series ini, dengan waktu booting hanya 5 detik dan pengisian baterai yang cepat, hanya membutuhkan waktu 90 menit dengan kapasitas penuh. Dengan fitur backup dan recovery dalam 1 klik, pengguna juga dapat merasa tenang karena data mereka telah tersimpan dengan aman.

“Melalui program Bundling dengan Huawei ini, Indosat optimis pasar akan merespon positif dan mendorong pertumbuhan data Indosat lebih besar dalam waktu mendatang”, kata Erik Meijer

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close