News

BlackBerry Socialite 6 bulan cuma Rp. 125.000

Makin banjirnya perangkat android dipasaran, bukan berarti peminat Blackberry  berkurang, ternyata pengurangan terjadi bagi mereka yang sudah merasa bosan dengan Blackberry, namun dibandingkan dengan peminat, pengurangan ini ternyata sedikit dibanding dengan pengguna baru Black Berry. Hasilnya pengguna BlackBerry sampai saat ini masih terbilang cukup banyak.

Fitur yang sampai saat ini yang belum bisa tergantikan oleh OS manapun adalah BBM, BBM ini dinilai masih memiliki kekuatan yang sangat dahsyat hingga orang tetap dan terus menggunakan BlackBerry. Malah ada yang menyatakan saat ini fitur yang masih dipakai adalah fitur BBM, andaikan fitur ini sudah ada di OS lain ada kemungkinan berpindah ke henpon lain. Makanya pengguna BB lama tetap bertahan dan ogah meninggalkan BlackBerry dan sementara pengguna baru Blackberry masih terus berumbuh,

Karena masih banyaknya pengguna Blackberry di Indonesia, para operator seluler pun terus  berlomba menghadirkan paket murah demi mendapatkan pelanggan baru dan meningkatkan pendapatan. Salah satunya adalah operator Tri yang tak henti terus menawarkan berbagai macam paket Blackberry,  saai ini  Tri mengeluarkan perdana Blackberry yang dapat dipakai selama 6 bulan. Pelanggan cuma merogoh kocek sebesar Rp125.000 saja.

Syaratnya untuk menggunakan paket ini adalah membeli perdana yang dijual seharga Rp. 125.000 kemudian lakukan registrasi . dengan perdana BlackBerry dari Tri, kita bisa menikmati layanan BlackBerry sosialite selama 6 bulan. dintaranya mendapatkan Full Internet browsing, dengan catatan menggunakan BlackBerry Browsing dan tidak termasuk video atau musik streaming. Bisa mengakses Sosial network seperti Facebook, Twitter dan Myspace dengan aplikasi standart RIM. bisa BBM an , dan mendapatkan satu email account (user@tri.blackberry.com). Layanan BlackBerry sociallite 6 bulan ini akan diperpanjang otpmatis selama SIM card tetap dalam masa aktif.

Untuk mendapatkan layanan BcakBerry Sociallite sampai dengan bulan ke 6, kita cukup melakukan isi ulang pulsa atau nelpon atau sms berapa saja sebelum masa aktif SIM berakhir. Masa aktif SIMcard akan otomatis diperpanjang 30 hari terhitung dari tanggal kita melakukan aktivasi tersebut.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close