News

Esia Hape Fantasy, Android murah berlayar 4 inchi

Foto Rilis Esia Luncurkan Hape Fantasy okSetelah lama tak meluncurkan produk akhirnya Esia Memenuhi permintaan pasar yang semakin besar untuk kelas smartphone. Melalui  ESIA Max-D, layanan internet dari PT. Bakrie Telecom, Tbk, meluncurkan hape CDMA  layar sentuh berbasis sistem operasi Android bernama Hape Fantasy. Henpon merupakan hasil kerjasama Bakrie Telecom dengan ZTE ini memiliki layar sebesar 4”, dengan harga satu jutaan rupiah.

Karena dibundel dengan layanan data Esia Max-D, pembelian Hape Fantasy mendapatkan bonus 18GB yang bisa digunakan selama 6 bulan. Dengan melakukan top up pulsa minimal Rp. 100.000,- langsung mendapatkan bonus data sebesar 3 Gigabytes berlaku selama 30 hari dan pulsa 100.000 tersebut bisa dipakai untuk call, sms dll. Bahkan untuk mendapatkan masa aktif selama 30 hari. Pelanggan cukup memiliki saldo pulsa hanya Rp. 5.000,-

Peluncuran Hape Fantasy yang didukung dengan layanan internet Esia Max-D inilah salah satu jawaban kami untuk tren tersebut. EVP Data Business & Devices Bakrie Telecom, Satyadev Sarvaiya menjelaskan “Secara umum, kita lihat saat ini pasar sudah bergeser kearah tren koneksivitas berbasis internet khususnya untuk saling berkomunikasi, memperoleh hiburan, sekaligus meningkatkan produktivitas”

Fitur unggulan Hape Fantasy ini adalah layar lebar 4” HVGA, memiliki kemampuan dual standby GSM & CDMA-EVDO, Android 2.3 (Gingerbread), berkapasitas baterai 1.650 mAh dan ditanamkan snapdragon chipset Qualcomm MSM 7625A dengan kecepatan 1 GHz.

Sementara itu Director Device Division, ZTE Indonesia Susanto Sosilo pada kesempatan yang sama menjelaskan bahwa “Hape ZTE Fantasy tampil dengan desain unik dan teknologi orisinal. Kami posisikan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi setiap orang dengan baik, terutama dalam jaringan EVDO. ZTE juga dikenal selalu menjaga standar kualitas yang tinggi dan performa yang unggul dalam pengembangan produknya”.

Dengan berbagai fitur unggulan yang dikemas dengan bonus menarik tersebut, Satyadev berkeyakinan smartphone Hape Fantasy akan mendapat sambutan hangat masyarakat. “Kami bangga menjalin kemitraan dengan ZTE dan Trikomsel dan bertekad terus mengembangkan model strategic partnership seperti ini. Hape Fantasy merupakan tonggak awal  dan akan diikuti dengan model-model lainnya yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Tunggu saja”, ujarnya.

Hape Fantasy akan tersedia di Gerai Esia Jakarta, Bandung, Surabaya & Yogya. Selain itu juga akan didukung oleh Trikomsel distribution Channels , 100 units .

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close