News

Tab Z1S tablet murah dengan fitur yang lebih Wah

Makin banyak saja bermunculan berbagai perangkat tablet PC yang biasa disebut tab, hal ini tentu menjadikan persaingan di perangkat ini semakin ketat. Di tengah pameran akbar Indocomtech, meluncur sebuah tablet bertajuk Tabz yang merupakan sister brand dari Tabulet. Mengingat mayoritas masyarakat di Indonesia masih belum memiliki gadget. Oleh karena itu Tabz hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut dengan mengeluarkan produk yang harganya terjangkau.

Untuk  merealisasikan visi tersebut, Tabz menghadirkan produk pertamanya yaitu Tabz Z1S. walaupun Tabz merupakan brand baru, tak usah khawatir dari sisi kualitas produk yang ditawarkan tetap terjaga karena masih dalam naungi brand Tabulet yang selalu berkomitmen dalam menghasilkan tablet-tablet berkualitas.

Tablet berlayar 7” Capacitive 5 Point touch ini mengusung Processor ARM Cortex A8 dengan clock speed hingga 1.5Ghz.Untuk sistem operasinya, Tabz Z1S menggandeng Android 4.0 ICS dengan storage internal berkapasitas 4GB danmemorisistem 512MB (DDR3). Wifi menjadi konektivitas bagi Tabz Z1S namun anda juga dapat menggunakan eksternal modem untuk mendapatkan jaringan 3G.

Tabz Z1Ssudah dilengkapi dengan HDMI output sehingga dapat disambungkan ke TV dan bermain games atau nonton pun bikin lebih asyik di layar yang lebih besar (dimana tablet yang setara dengan dia tidak mempunyai fitur HDMI). Tab Z1S juga sangat cocok buat para penggila gamers. Dengan adanya 3D G-sensor memaksimalkan pengalaman bermain game khususnya games racing. Tak hanya itu, Tabz Z1S pun dapat mendukung kegiatan bisnis seperti presentasi. Tabz Z1S juga berkemampuan membaca harddisk hingga 2 Terra.  WOW !

Fitur lain yang asik  adanya kamera depan sehingga anda dapat mengabadikan moment berharga anda dan dapat melakukan video call. Tak hanya itu, untuk bebas beraktifitas dan tak merepotkan maka Tabz Z1S didesain sangat tipis cuma 8mm dengan bobot 280 gram dengan bahan Lux UV Body berwarna Metalic Grey. Untuk daya tahan baterai dapat bertahan hingga 3 haridalamkeadaan stand-by. Dengan harga yang ramah dan fungsi2 yang sangat bermanfaat,Tabz Z1S telah menjadi tablet idaman baru di pasar gadget Indonesia

Official launching of Tabulet’s sister dengan merek TABZ berlangsung pada event Indocomtech 2012. Dapatkan harga spesial selama Indocomtech. Dapatkan GRATIS voucher majalah dari Wayangforce setiap transaksinya dan harga khusus untuk headphone Klazz Audio hanya denganRp.79,000 (harga normal Rp.200,000). Dapatkan cicilan up to 12 bulan dengan Bank BRI, Mandiri, Standard chartered, dan BCA! Tunggu apa lagi yuk datang ke Indocomtect dan dapatkan TABZ di Main Lobby, stand m18, tanggal 31 Oktober –  4 November 2012!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close