News

CYRUS hadirkan Game HD berkualitas dari Gameloft

Bertempat di pameran Indocomtech Jakarta CYRUS melalui PT.Mitra Komunikasi Nusantara bersama Gameloft melakukan penandatanganan kontrak kerja sama jangka panjang untuk menghadirkan berbagai game High Definition berkelas dunia di produk CYRUS untuk 2 tahun mendatang.

Di wakili oleh Direktur Utama PT Mitra Komunikasi Nusantara yaitu Bapak Nino Pohan sebagai pemegang merk CYRUS dan Mr Gonzague de Vallois Senior Vice President of Publishing dari Gameloft Internasional kerja sama ini secara resmi  melakukan penandatanganan kontrak.

“Cyrus berkomitmen selalu menghadirkan pengalaman terbaik untuk konsumen perangkat digital di Indonesia. Melalui game – game popular Gameloft, tentunya tablet Cyrus akan memberikan pengalaman baru yang sangat menyenangkan bagi seluruh pengguna Cyrus”, komentar Nino Pohan, Direktur Utama PT. Mitra Komunikasi Nusantara.

Sementara menurut Gonzague de Vallois, Vice President of Publishing Gameloft “Kami sangat terkesan untuk membawa game – game paling popular kami ke dalam tablet Cyrus”. “kami berterima  kasih atas kerjasama ini,  tentu konsumen Cyrus akan menikmati kesenangan berlama lama bermain games dalam genggaman mereka!”

Ratusan mobile games berkualitas Global akan dihadirkan untuk konsumen perangkat tablet maupun smartphone Cyrus. Dan akan dihardirkan juga games berfitur bahasa Indonesia sebagai bentuk kepedulian Cyrus akan kebutuhan konsumen gadget di Indonesia. Pada ajang pameran ini, konsumen diundang untuk mencoba langsung dan mengikuti lomba game Gameloft ASPHALT 7:Heat, di mana pemenang akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher produk Cyrus.

3 produk promo dengan bonus game Gameloft  hadir Di  INDOCOMTECH 2012 antara lain, Cyrus AtomPad 8GB Tablet 7Inci berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich dipersenjatai dengan Processor 1Ghz, Graphic Processing Unit 400Mhz dan Internal Memori 8GB yang dikemas dengan 2 Game Gameloft ditambah bonus 3 Bulan Video Strim dan Majalah Digital Indobook senilai Rp.710.000,- Dihadirkan dengan harga spesial hanya Rp.850.000,- dari harga normal Rp.1.000.000,-

Cyrus GamePad Honey 8GB, Tablet 7inci berfitur TV Analog yang bisa merekam TV ini di desain khusus untuk pecinta game dan sudah dikemas dengan 10 Game Gameloft ditambah bonus 3 Bulan Video Strim dan Majalah Digital Indobook senilai Rp.550.000,- Dihadirkan dengan harga perdana Rp.1.399.000,-

Cyrus TVPad Slim 3G WiFi, Tablet 7inci ekslusif berbodi tipis, dengan fitur 3G dan TV disertai batere berkapasitas tinggi ini di kemas dengan 2 Game Gameloft ditambah bonus 3 Bulan Video Strim, Majalah Digital Indobook senilai Rp.2.310.000,- dan internet Telkomsel Flash untuk 3 Bulan. Akan dihadirkan dnegan harga Rp.2.599.000,-

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button