News

Modem super Cepat pertama di Indonesia dari Cyrus

Cyrus melakukan gebarakan dengan meluncurkan modem pertama yang memiliki kecepatan super speed 21 Mbps dengan teknologi chipset dari Qualcomm. Modem yng dibadling dengan Telkomsel ini tentunya menawarkan pengalaman internetan dengan cepat dan nyaman.

Modem Cyrus 21 Mbps ini hadir dengan harga terjangkau Rp 299.000. Melalui produk ini, Cyrus ingin memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen untuk berselancar internet dengan kecepatan tinggi. Pelanggan juga akan mendapat bonus Majalah Digital Indobook serta bonus paket Video Strim guna mendapatkan pengalaman menonton ragam konten menarik via internet.

“Dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat digital, Cyrus berkomitmen untuk terus berinovasi baik dalam hal fitur dan teknologi terkini untuk berbagai segmen konsumen dengan memberikan jaminan kualitas berstandar global”  ungkap Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara Redi Sopyadi.

Performa rangkaian paket device di atas akan semakin luar biasa karena dipadukan dengan TELKOMSELFlash Lite Unlimited untuk akses internet berkecepatan tinggi. Cukup melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 50.000, pelanggan akan mendapatkan GRATIS internetan 3 bulan dengan mengaktivasi via SMS, ketik: UL<spasi>REG<spasi>100 kirim ke 3636. Paket ini berlaku untuk satu kali pembelian dan tidak otomatis diperpanjang.

Menurut Head of Strategic Marketing Group Telkomsel Ririn Widaryani, “Telkomsel bersama MKN kini menyajikan paket penawaran bundling kompetitif yang dipadukan dengan aplikasi menarik. Penyediaan berbagai pilihan paket bundling modem TELKOMSELFlash dengan harga yang terjangkau ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan pilihan bagi masyarakat untuk menikmati layanan mobile internet berkualitas.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button