News

1 Th Anniversary JanganTulalit

Pertama kami mengucapkan sukur kepada Allah SWT yang memberikan banyak keberkahan dan kekuatan hingga kami bisa menapakan kaki di usia Tahun pertama perjalanan Jangantulalit yang terdiri dari Majalah Digital JanganTulalit dan Website JanganTulalit.com. Alhamdulilah kami masih tetap semangat.

Kedua, kami menucapkan beribu terima kasih kepada sahabat dan kawan baik yang selama setahun ini ikut dan memberikan kontribusi kepada JanganTulalit, walau ditengah jalan kita tak bisa selalu bersama, Untuk Eri Kartiadi merupakan sahabat yang pertama menelurkan Majalah digital ini dan juga websitenya. Evi Erawati yang juga turut memberikan warna dalam perjalanan JanganTulalit dan Lidya K Hesty, yang melontarkan konsep sebuah media yang bermartabat, kalian semua sungguh berarti bagi JanganTulalit walau sudah tak bersama sama lagi, termasuk juga beberapa kontrobutor yang membuat Media Digital ini menjadi semarak dan informatif’.

Ke tiga kami pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor yang telah memberikan suport dan kepercayaan kepada Majalah Digital dan Website JanganTulalit, walaupun jujur kami belum lah apa apa dibanding dengena media lain. Tapi percayalah kami tak akan mengecewakan anda semua, kami terus berbenah diri agar kami disamping bermanfaat bagi para pembaca, juga bermanfaat bagi para pemasang iklan yang produk atau programnya diketahui dan dimenerti oleh Masyarakat.

Secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada, Esia, XL, Tri, ZTE, Sony Mobile, yang telah memberikan suport yang sangat berarti bagi kami, semoga yang lainnya segera menyusul ya. Ngarep.com hahahahaa

Saat ini website jangantulalit sudah dilihat oleh kurang lebih 10.000 viewer/bulan dan majalah digital kami per hari ini angka tertingginya didownload  Majalah Digital JanganTulalit Edisi Desember 2011  (3,643) hits sementara yang terendah adalah Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Juni 2012 (775 hits) dan angka tersebut terus meningkat setiap harinya walaupun esisinya sudah lewat.

Terakhir, kami tak kan berarti apa apa jika tak mendapat suport dan dukungan dari anda semua, baik pembaca, sponsor dan seluruh awak Jangantulalit. doakan kami selalu konsisten dalam memberikan informasi yang positif di ranah Telekomunikasi ini, dan bermanfaat tentunya.

salam kami

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close