News

XLYang Pertama Serahkan Nano SIM Card ke Pelanggan

Iphone5 yang baru saja diluncurkan oleh Apple. Ternyata hal ini memicu persaingan yang ketat diantara 3 operator teratas. Ketika Telkomsel mengumumkan pre order Nano SIM Card, merupakan operator pertama yang merespon kehadiran iPhone5 yang kelak akan hadir di Indonesia.

Tak lama berselang Indosat pun membuka pre order Nano SIM Card yang katanya menjadi SIM Card yang paling pas buat iPhone5, walaupun alat pemotong simcard ini sudah tersedia juga dipasaran, lalu gimana dengan XL ? Seolah tak mau kalah set, jumat lalu tepatnya 28 September 2012 XL langsung memberikan 30 Nano SIM Card  kepada komunitas id-iPhone serta 70 Nano Sim Card untuk beberapa pelanggan terpilih.

secara resmi dan bertahap sudah mulai menyiapkan  “nano SIM card” untuk pelanggan. Untuk tahal awal XL memberikan 30 Nano SIM Card Penyerahan dilakukan oleh Selfie Dewiyanti, GM Product Acquisition XL kepada Deska Affif selaku perwakilan dari komunitas id-iPhone di Jakarta

Selfie Dewiyanti mengatakan, “Teknologi selalu memacu lahirnya perangkat-perangkat baru dan inovatif. XL selalu siap dengan hal-hal baru tersebut, salah satunya dengan menyiapkan “nano SIM Card” yang kemungkinan akan banyak dibutuhkan pelanggan dan masyarakat dengan ponsel-ponsel pintar generasi terbaru termasuk Iphone5.”

Selfie, menambahkan, masyarakat luas dan pelanggan akan bisa mendapatkan nano SIM Card dari XL mulai pertengahan Oktober 2012 di XL Center yang ada di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Untuk tahap awal XL akan menyediakan sekitar 5 ribu nano Sim Card, dengan harga Rp 3.000/kartu. Nano Sim Card dari XL ini bisa dibeli tanpa dengan mengikuti paket bundling dan tersedia di semua outlet yang menjual XL. Pelanggan yang sudah memiliki kartu XL dan hendak menggantinya dengan  ke nano Sim Card juga bisa mendatangi XL Center terdekat.

Dengan menyediakan Nano SIM Card ini, diharapkan juga bisa semakin mendukung fokus bisnis XL untuk mendorong masyarakat dalam menggunakan layanan data XL. Hingga akhir Juni 2012, total pelanggan XL mencapai sekitar 45,9 juta pelanggan, dimana 26,5 juta merupakan pelanggan data.

Adapun pelanggan XL yang sudah menggunakan Smrtphone Iphone hingga saat ini tercatat sudah mencapai lebih dari 95 ribu  pelanggan . Untuk mendukung kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan data, hingga saat ini XL juga telah didukung dengan ketersediaan infrastruktur BTS sebanyak 33.737 BTS, dimana sekitar 8.788 merupakan BTS 3G, yang tersebar diseluruh Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close