Kilas Handphone

OS Android Platform 4.0 ICS pertama dari S Nexian

Perkembangan teknologi terus mengalir deras, seiring dengan perkembangan sosial budaya masyarakat yang menjadikan teknologi sebagai sebuah gaya hidup. Hal ini membuat para produsen berbasis teknologi melakukan inovasi-inovasi terbaru.

Demikian halnya dengan henpon sebagai salah satu produk teknologi yang berkembang sangat pesat. Dengan perkembangan operating system Android yang semakin cepat membuat produsen henpon terus berinovasi dengan meningkatan spesifikasi dari pereangkat henpon yang ada.

Setelah sukses meluncurkan S Nexian Xtreme A899, kali ini S Nexian meluncurkan S Nexian Xtreme 2 Mi430. Tipe hape terbaru ini menjadi hape S Nexian pertama dengan OS Android platform 4.0 yang dikenal dengan Ice Cream Sandwich (ICS). S Nexian Xtreme 2 menggunakan processor terbaik di kelasnya yaitu Snapdragon by Qualcomm dengan kecepatan chipset mencapai 1GHz. S Nexian sebagai pelopor dual simcard di Indonesia juga masih mempertahankan keunggulan ini dengan teknologi Dual GSM di jaringan koneksi 900/1800 MHz serta WCDMA 2100 MHz.

Interaksi layar sentuh juga semakin luas dengan LCD screen 4.0” WVGA Capacitive Multitouch serta screen resolution 480 x 800. Luasnya layar sentuh dan tingkat resolusi layar yang sesuai, membuat penggunaan kamera 5.0 MP Autofocus (back) + VGA (front) lebih maksimal serta dapat melihat moment-moment hasil rekaman video maupun hasil jepretan foto jadi nyaman dan mengasyikkan.

Media penyimpanan dengan internal memory (ROM 4 GB + RAM 512 MB) serta external memory support hingga 32 GB. Ditinjang kualitas baterai dengan daya kerja maksimal yakni 1500 mAh, dengan pemakaian maksimal ± 360 menit (6 Jam) dan dalam keadaan standby bertahan ± 36 Jam. Desain yang elegan S Nexian Xtreme 2 Mi430 ini memiliki berat 127.8 g dengan dimension 124 x 64 x 9.8 mm tentunya sangat ringan dan pas digenggaman tangan pengguna.

Produk S Nexian selalu di lengkapi dengan aplikasi-aplikasi penunjang yang fungsional. Pada Aplikasi S App Planet dapatkan beragam aplikasi gratis dan berbayar keren lainnya. Termasuk Aplikasi bawaan dari Android seperti Play Store, Gmail dan Gtalk.

Aplikasi lain untuk berselancar di dunia maya di dukung oleh opera mini serta You Tube, Yahoo!Mail dan Yahoo!Messenger. Aplikasi anti virus and security Netqin Mobile Security memberikan jaminan keamanan data pengguna serta bagi penggemar game dan menjadikan hape sebagai salah satu media penyaluran hobby jangan berkecil hati, S Nexian Xtreme ini juga sudah di preloaded salah satu game online terkenal Game Assassins Creed Revelation (Gameloft).    

Seluruh keunggulan S Nexian Xtreme 2 Mi430 ini di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau Rp. 1.399.000,-

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button