News

TRAFIK DATA AXIS MENINGKAT 300 %

axis lebaran (1)Selama Hari Raya Idul Fitri, AXIS, berhasil mengalami peningkatan trafik layanan. AXIS mencatat rata-rata peningkatan trafik layanan suara sebanyak 50% . Sedangkan  peningkatan yang besar terjadi  pada trafik data sebanyak 300%, dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.

Hal ini  menunjukkan AXIS telah berkembang pesat di pasar telekomunikasi Indonesia. Walapun mengalami peningkatan trafik, jaringan AXIS tetap menunjukkan kinerja yang tinggi dan dapat menyediakan layanan yang  baik bagi seluruh pelanggan AXIS.

Menurut Chief Technology Officer AXIS, Michael McPhail, jaringan dan infrastruktur AXIS bekerja dengan sangat baik selama hari raya Idul Fitri. AXIS berhasil menangani peningkatan yang signifikan pada trafik, kami senang dapat memberikan pengalaman komunikasi yang lancar dan dapat diandalkan bagi pelanggan  pada saat-saat yang penting, dan memungkinkan pelanggan kami dapat menyampaikan pesan dan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada keluarga dan kerabat tanpa gangguan.

Sementara Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan menambahkan, “Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang sangat penting bagi pelanggan kami. Penawaran Ramadhan AXIS memungkinkan pelanggan untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman dengan harga terjangkau. Kami menerima banyak tanggapan positif dari pelanggan mengenai penawaran baru ‘Internet AXIS 3x lebih baik’.

Menanggapi hal ini, baru-baru ini kami mengumumkan bahwa AXIS telah memperpanjang penawaran ini sampai 31 Desember 2012. Pelanggan AXIS dapat merasa yakin bahwa mereka dapat menikmati layanan internet yang cepat untuk jangka waktu yang lebih lama dengan harga yang terjangkau di pasaran.”

AXIS telah memperkenalkan 3 penyempurnaan pada paket AXIS Pro dan Internet Gaul, yaitu pelanggan dapat mengakses dengan kecepatan hingga 7 kali lebih cepat, dan jumlah data yang dapat diakses pada kecepatan maksimum hingga 3 kali lebih besar, dengan harga tetap.

AXIS akan terus melanjutkan ekspansi jaringan dan infrastruktur secara agresif serta melakukan berbagai peningkatan jaringan yang diperlukan untuk dapat memberikan layanan terbaik seiring dengan pertumbuhan jumlah pelanggannya.(irianto PW)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close