Catatan Pengamat & Tips

Menambah Masa Aktif Flexi Tanpa Isi Ulang Pulsa

Bagi anda pengguna kartu flexi prabayar (trendy), kini  tidak perlu khawatir kartunya hangus,  karena bisa  memperpanjang masa aktif kartu anda tanpa perlu melakukan isi ulang pulsa tetapi cukup men-deduct saldo pulsa (balance) atau membeli dengan sisa saldo pulsa anda yang masih tersisa maka masa aktif anda akan bertambah. Layanan ini disebut juga Flexi Extend Me.

Keuntungan Menggunakan Layanan Flexi Extend Me ini bisa dirasakan bagi mereka yang pasif alias jarang telpon dan banyak ditelpon. Hal ini cocok banget bagi mereka seperti pedagang, took bahkan pusat informasi. Jadi bila masa tenggang habis mereka bisa membeli masa aktif dari saldo pulsa yang tersisa.

Ada dua keuntungan yang di dapat dari layanan Flexi Extend Me. Pertama,  Pelanggan yang masih memiliki saldo pulsa (balance) namun sudah memasuki masa tenggang (grace) atau akan memasuki masa tenggang masih bisa melakukan komunikasi secara normal dengan cara memperpanjang masa aktif kartu tanpa harus melakukan pengisian ulang pulsa. Kedua,  Perpanjangan masa aktif kartu flexi prabayar (trendy) dapat dilakukan saat pelanggan berada pada periode aktif maupun periode masa tenggang.

Bagaimana  caranya ?  Ada dua cara yaitu  Dengan mengirim SMS ke 321 dengan Format : plus<spasi>[jumlah hari]. Contoh : plus 3 (untuk menambah masa aktif 3 hari) kirim ke 321. Berikutnya dengan Melakukan panggilan langsung  atau UMB  ke  *321*Jumlah Hari#. Contoh : *321*5# (untuk menambah masa aktif 5 hari)

Untuk siketahui  sarat dan Ketentuan  Menggunakan Layanan Flexi Extend Me adalah  tarif SMS dikenakan biaya Rp 100/sms. Tarif perpanjangan/penambahan masa aktif dikenakan Rp 200/hari (Tarif tersebut diatas sudah termasuk PPn 10 %). Layanan ini tidak bisa digunakan jika masa pakai kartu sudah habis (expired). Nilai masa aktif yang bisa ditambahkan mulai dari 1 hari s/d 30 hari. Mudah kan so anda bisa memperpanjang masa aktif selama sebulan dengan hanya membayar Rp 6000 saja .

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close