Catatan Pengamat & Tips

Cara mendownload Majalah Digital JanganTulalit

Alhamdulilah saat ini Majalah Digital janganTulalit telah bisa di download langsung melalui henpon android bahkan lewat  Tab juga telah bisa. Terjawab sudah yang selama ini para pembaca setia Cuma bisa mendownload hanya melalui notebook ataupun netbook. Kini bisa langsung download lewat henpon dan juga lewat Tab. Semoga bermanfaat dan terus mendownload dan membaca Majalah Digital JanganTulalit.

Caranya mendownload Majalah Digital JanganTulalit.

Lakukan Browsing dengan Opera Mini, Bila belum memiliki bisa di download langsung melalui goggle Play Store, Pastinya Gratisss dong

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah itu coba cek sudah memiliki Adobe Reader, kalau belum punya pun bisa di download gratis di Google Play Store.

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah setelah di install Opara Mininya klik dan kunjungi  website  www.jangantulalit.com. Karena kita menggunakan ponsel atau android maka websitenta otomatis mengarah ke tampilan mobile, untuk bisa mendownload harus dirubah ke tampilan website PC dengan cara mengklik  tulisan “ Switch to Our Destop Site”  yang berada di bagian bawah halaman website

 

 

 

 

setelah tampil website seperti di destop klik  tulisan download yang berada bagian atas halaman tepatnya disebelah tulisan  Redaksi atau Aplikasi & Tips.

 

 

 

 

 

 

 

Setelah masuk ke halaman download, silahkan pilih deh mau majalah edisi keberapa yang akan di download,  misalkan mau download edisi terbaru yakni edisi ke 10 bulan Agustus 2012, klik tulisan warna merah “ Majalah Digital JanganTulalit  edisi Agustus 2012”

 

 

 

 

 

 

Muncul tulisan download file lalu klik ditulisan “save”

 

 

 

 

 

 

 

 

tunggu beberapa saat sampai download selesai .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah keluar tulisan “Download Complete”  itu tandanya telah selesai di download.

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk mnembukanya buka aplikasi   Adobe Rider. Setelah terbuka, klik garis  yang sebelah kanannya bertuliskan Recents, lalu klik documents, maka akan keluar  file PDF Majalah Digital JanganTulalit yang telah di download.

 

 

 

Klik lagi di file tersebut maka akan terbukan. Langsung deh kita bisa baca Majalah Digital JanganTulalit.

 

 

 

 

 

 

 

 

Silahkan download seluruh Majalah Digital janganTulalit, GRATISSSSS dan pastinya bermanfaat untuk dijadikan bahan bacaan. GOOD LUCK !!!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close