Kilas Henpon

Telah Lahir Samsung Kamera, Kamera GALAXY

Samsung Electronics Co, Ltd, pemimpin global dalam media digital dan teknologi konvergensi digital, 29 Agustus 2012  membuat kejutan dengan  meluncuran kamera GALAXY.  Kamera GALAXY menggabungkan fotografi berkemampuan tinggi dengan  henpon ber platform  Android terbaru 4.1 ™  Jelly Bean,  yang ditunjangn konektivitas jaringan nirkabel, Hingga menciptakan jenis perangkat kamera baru . Kamera Samsung GALAXY cocok bagi mereka yang ingin motret, mengedit dan kemudian berbagi foto dan video berkualitas tinggi dengan mudah dan spontan dari mana saja, kapan saja.

Kamera GALAXY membuat fotografi beredar di mana saja. Pengguna tidak lagi harus mengorbankan kualitas gambar jika mereka ingin mengedit dan berbagi foto mereka langsung. mudah melebihi setiap kamera smartphone. Kamera GALAXY, dilengkapi lensa super zoom 21x dan  16M BSI CMOS sensor, menjadikan gambar berkualitas brilian.

Perangkat ini juga dilengkapi teknologi ‘Smart Pro’, menjadikan semua orang menjadi  fotografi profesional dengan mudah. Dengan Android ™ 4.1 Jelly Bean, konektivitas nirkabel, perangkat untuk aplikasi untuk foto-editing, dan bisa berbagi. Pengguna akan merasakan semua fitur yang oke dari GALAXY Kamera.

Fitur Kamera GALAXY  ‘Smart Pro’ menjadikan mudah untuk membuat karya  fotografi canggih  hanya  dalam beberapa langkah sederhana . Misalnya pengaturan gambar dengan intensitas yang lebih besar, hingga sangat efektif untuk mengurangi overexposure di lingkungan yang terang, sementara pengaturan ‘Light Trace’ otomatis mengontrol kecepatan rana untuk  memotret  malam dengan atmosfer penuh cahaya.

Zoom 21x optical Kamera GALAXY dapat dikontrol dengan baik lewat tombol  touchscreen, saat ngezoom dari jarak jauh gambar dalam kualitas yang baik, dipastikan  gambar tetap jelas dan tajam. Dengan kualitas gambar 16  Megapixel 1/2.3 “CMOS sensor BSI menangkap gambar dalam warna cemerlang , sedangkan lensa  beraperture 23mm memberikan  kesan  wide-angle yang baik  untuk hasil gambar sebuah smartphone.

Kamera GALAXY memungkinkn pengeditan melalui ‘Photo Wizard’,  hingga hingga berkualitas profesional . Dengan prosesor quad-core dan ultrafast HD Super Clear LCD menjadikan fitur fitur yang ada menjadi mumpuni. Seperti  fitur  Auto Kalibrasi Wajah sehingga pengeditan  bisa dibuat secara rinci tepat dan  mudah.  ‘Film Wizard’ juga memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit video berkualitas dengan mudah dari layar sentuh.

Kamera ini juga bisa ‘Auto Backup Cloud’ maksudnya secara otomatis menyimpan foto berharga ke dalam awan via AllShare Samsung instan. Kamera GALAXY juga memungkinkan pengguna berbagi foto pada waktu yang sama ketika mereka memotret, juga berbagi ke jaringan sosial dan layanan cloud. pengguna juga dapat terhubung ke berbagai perangkat GALAXY termasuk SIII GALAXY GALAXY Note dan II untuk sharing dengan mudah dan otomatis gambar seluruh keluarga GALAXY.

Perangkat baru ini memungkinkan koneksi ke 3G atau 4G, yang memungkinkan berbagi foto dan browsing di mana saja. Kamera GALAXY juga berfungsi pada Wi-Fi dengan Dual Band dan Bonding Channel untuk kecepatan ekstra. Konektivitas yang didukung oleh prosesor quad-core yang memungkinkan cepat web-browsing dan multi-tasking, serta tinggi kecepatan pemrosesan gambar tanpa berdampak  pada daya tahan baterai. Kamera GALAXY  hadir dalam dua pilihan konektivitas: versi 3G dan Wi-Fi atau versi 4G dan Wi-Fi.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close