News

INDOSAT 3 HARI 3 MALAM LANJUUUT…..

isat lanjut terusssProgram Gratis 3 Hari 3 Malam rupanya terus berlanjut. Dimana pada lebaran tahun ini jumlah pertumbuhan kenaikan data dibanding tahun kemarin mencapai 59,97% tertinggi dibanding SMS atau telpon.

Gratis 3 Hari 3 Malam Lanjut memberikan Gratis Internetan sampai dengan 35MB, Gratis Nelpon dan SMS setelah melakukan registrasi dan isi ulang mulai dari Rp10 ribu untuk pelanggan prabayar Indosat (IM3, Mentari dan Indosat Mobile). Program ini mulai berlaku tanggal 27 Agustus sampai 24 Oktober 2012.

Bagi pelanggan yang sudah mendaftar di program 3 Hari 3 Malam ++ secara otomatis sudah terdaftar di program 3 Hari 3 Malam Lanjuuut. Syarat  dan ketentuannya  sama dengan program sebelumnya, yaitu pelanggan diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara tekan *123*1*1#  (gratis) atau melalui SMS dengan ketik GRATIS kirim ke 123 sebelum melakukan isi ulang pulsa. Registrasi cukup dilakukan satu kali saja, dan untuk mengetahui sisa bonus cukup tekan *555*3#.

Program 3 Hari 3 Malam Lanjuuut yang memberikan tambahan benefit kepada pelanggan berupa bonus GRATIS Internetan hingga 35MB ini menandakan bahwa Indosat sangat mengerti kebutuhan pelanggan untuk mendukung aktifitas seperti mencari informasi, berkomunikasi dan social media.

Berbagai pilihan bonus isi ulang pulsa disediakan mulai nominal Rp 10.000 dengan keuntungan Gratis internetan  5 MB, 50 menit nelpon dan 50 SMS. Untuk Isi ulang Rp 25.000 pelanggan mendapatkan keuntungan Gratis internetan  15 MB,  100 menit nelpon dan 100 SMS dan untuk isi ulang ≥ Rp 50.000 pelanggan mendapatkan keuntungan Gratis internetan 35 MB, 250 menit nelpon dan 250 SMS.

“GRATIS INTERNETAN ditambah dengan Gratis Nelpon dan SMS diharapkan lebih memperlancar komunikasi dengan keluarga dan kerabat. Melalui Program GRATIS 3Hari 3Malam Lanjut ini juga kami berharap dapat lebih memberikan manfaat, kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi,  khususnya untuk mengakses data“, jelas Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Sebagai Info pada masa sibuk Lebaran 2012 kemarin yang mencapai puncaknya pada H-3 sampai dengan H+3, Indosat juga berhasil melayani pelanggan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan tingkat keberhasilan panggilan suara mencapai 94,5%, tingkat keberhasilan data mencapai 99%, dan, tingkat keberhasilan pengiriman SMS antar pelanggan Indosat mencapai lebih dari 96%..“Ke semua angka tingkat keberhasilan di atas berhasil memenuhi standar yang ditetapkan oleh BRTI. Contact Centre yang beroperasi 24/7, dan tim teknis di seluruh Indonesia yang didukung lebih dari 1.700 karyawan yang mendukung pelaksanaan layanan selama masa sibuk Lebaran kemarin”, tambah Erik Meijer. (Irianto PW)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close