News

Pulang kampung gratis lewat Xensasi Mudik Mantep

Guna membantu para mitra penjualan frontliner penjual pulsa se-Jabodetabek pulang kampong, Xl menyelenggarakan program “Xensasi Mudik Mantep”.  Jmmlah peserta nya sekitar 1.000 orang. Xl menyediakan angkutan mudik gratis berupa bus, kendaraan pribadi  dan kereta api. Pemberangkatan dilakukan dalam dua tahap. Pertama, rombongan pemudik diberangkatkan dengan kereta api . Sedangkan tahap kedua diberangkatkan menggunakan bus dan kendaraan pribadi (15/8). Rombongan dilepas oleh jajaran manajemen XL di antaranya Presdir Hasnul Suhaimi, Direktur Marketing Joy Wahjudi, dan Direktur Keuangan Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin.

Program mudik tahun ini, XL mengambil tema Xensasi Mudik Mantep yang berarti Dengan Serba Gratis 24 jam. XL memastikan para penjual pulsa bisa mendapatkan tiket mudik sampai ke tujuan dengan nyaman dan menggunakan armada yang terpercaya. Kota tujuan mudik bersama XL ini mengambil dua rute yakni rute Selatan menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Purwokerto, Yogya, Solo, Surabaya. Sedangkan rute Utara akan menuju Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo dan Surabaya. Untuk itu XL menyediakan 14 bus bagi 600 penumpang, 25 mobil pribadi bagi 100 penumpang, dan 5 gerbong kereta api yang dapat mengangkut 240 penumpang. Mantapnya,  XL juga  untuk perjalanan sampai tujuan. Dan, semua peserta mudik diasuransikan.

Mohamed Adlan mengatakan,” Pulang kampong untuk merayakan hari raya lebaran dan bersilaturahmi dengan orang tua, saudara, dan kerabat merupakan tradisi yang baik dan harus dipelihara. Setiap tahun XL memfasilitasi teman-teman pengecer untuk pulang kampung. Program ini sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi XL kepada teman-teman frontliner yang selama ini telah membantu menyediakan layanan XL bagi pelanggan. Kami berharap bisa terus menyelenggarakan program ini dan semakin banyak teman-teman pengecer XL yang bisa kami bantu.”

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan, setiap bus dilengkapi dengan perangkat pelacak khusus yang dinamakan Smart Tracker. Dengan alat ini pihak XL selaku penyelenggara program dan pemilik bus dapat memperoleh informasi tentang pergerakan bus dan bisa selalu memantau keberadaan rombongan pemudik. Alat ini juga berguna untuk memantau kondisi jalan sehingga kemungkinan terjebak kemacetan di jalan bisa diminimalisasi untuk memastikan para peserta Xensasi Mudik Bareng selamat sampai tujuan.

Selain itu, XL juga menyelenggarkan program “XL Super Xensasi Zona Mudik”. Program ini menyediakan Posko Mudik di berbagai tempat strategis yang mudah dijangkau pemudik, seperti tempat wisata, tempat ibadah, terminal bus antarkota, stasiun kereta api, rumah makan , dan pelabuhan penyeberangan. XL menyiapkan psoko mudik  2 titik di wilayah Lampung Tengah, 7 titik di Jabodetabek, serta lebih dari 80 titik di area Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY. Posko ini menyedeiakan berbagai layanan XL seperti voucher isi ulang, kartu perdana, paket internet, paket bundling henpon, charger henpon dan telepon umum gratis. (Irianto PW)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close