News

XL Hadirkan “XL Mobile Xurveillance”

Untuk menghadirkan berbagai solusi telekomunikasi yang bermanfaat buat pelanggan. Melalui Salah satu layanan M2M terbaru dari XL menghadirkan “XL Mobile Xurveillance”, yaitu sistem monitor keamanan bergerak yang pastinya sangat membantu masyarakat perkotaan untuk mengawasi obyek penting tanpa terbatas ruang dan waktu.

Untuk penyediaan layanan baru ini, XL bekerjasama dengan Huawei dan Ivio. Direktur Teknologi, Content &  New Business XL – Dian Siswarini bersama dengan pimpinan kedua partner mengenalkan layanan XL Mobile Xurveillance sekaligus menyerahkan perangkat Mobile Xurveillance ke 1000 kepada pelanggan di Jakarta, Selasa (14/08).

Dian Siswarini mengatakan, “Layanan mobile xurveillance ini sangat praktis dan bermanfaat, bahkan bagi masyarakat. Setiap keluarga butuh keamanan dan ketentraman, dan XL membantu mencarikan jalan keluarnya melalui layanan seluler. Solusi-solusi bermanfaat seperti inilah yang akan terus XL lahirkan sehingga mampu memperkaya manfaat layanan XL bagi pelanggan.”

Dengan Mobile Xurveillance, pelanggan bisa mengawasi suatu obyek dengan menggunakan ponsel yang terhubung dengan kamera pengintai untuk memonitor suatu lokasi atau tempat. Kamera pengintai tersebut didesain dengan kemasan yang kecil dan sistem pengoperasian yang mudah bagi pengguna.

Pelanggan cukup memasukkan kartu XL ke dalam kamera dan menghidupkan kamera. Semua instruksi dapat dikirimkan pelanggan melalui SMS. Tidak diperlukan ponsel khusus untuk dapat mengakses kamera, sepanjang ponsel tersebut dapat menerima MMS.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close