Kilas Henpon

Samsung Galaxy Ace Duos Dual SIM

Samsung kembali meluncurkan smartphone terbarunya dari jajaran seri Galaxy. Kali ini mereka mengenalkan Galaxy Ace Duos. Smartphone terbaru racikan Samsung ini mengusung layar sentuh berukuran 3,5 inci dan menggunakan teknologi TFT kapasitif. Dengan resolusi 320 x 480 pixel serta kedalaman warna mencapai 16 juta warna, tampilan visual yang disuguhkan oleh ponsel ber-OS Android 2.3 Gingerbread ini tentunya akan terlihat nyaman di mata pengguna.

Untuk kinerjanya, Galaxy Ace Duos menggunakan prosesor berkecepatan 832MHz plus dukungan RAM 512MB, alhasil beragam proses dapat dijalankan lumayan cepat oleh smartphone yang disiapkan untuk menyasar kelas menengah ini.

Salah satu fitur menarik dari ponsel ini adalah hadirnya fasilitas dual on SIM card yang berjalan pada jaringan GSM-GSM. Di sektor imaging, ponsel berbobot 122 gram ini dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapixel yang memiliki fitur autofocus.

Kapasitas memori internalnya sendiri lumayan cukup lega, yaitu 3GB, serta mendukung penggunaan microSD yang mendukung kapasitas memori hingga 32GB. Galaxy Ace Duos juga sudah dibekali dengan koneksi GPRS, EDGE, HSDPA, dan WiFi untuk terhubung ke dunia maya.

Sedangkan untuk berbagi konten dengan perangkat lain, tersedia koneksi Bluetooth 3.0 dengan A2DP, serta microUSB 2.0. Baterai Lithium Ion berkapasitas 1300mAh siap menyuplai tenaga ponsel ini. (Ayra Fasha)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close