News

Berbagai program Ramadhan bikin Mudik Smartfren Nyaman

smartfren ramadhan okSambut Ramadhan dan Hari Raya, Smartfren Gelar berbagai Program diantaranya Program mudik, berbagai ragam Aktivitas Islami Bernilai Tambah, mempersiapkan Posko Mudik bersama RRI di 15 kota, Ajak pelanggan dan Frontliner Mudik Bareng si Kwik, dan menawarkan henpon Smartfren Xstre@am New Look pilihan pas untuk komunikasi di Hari Raya

Di Bulan Ramadhan  Smartfren juga memberikan tarif gratis nelepon saat sahur sesudah pemakaian mencapai Rp 5000, dan  panggilan ini dapat dilakukan ke semua operator lokal selama 5 menit mulai jam 00.00 hingga jam 05.59 WIB. Selain itu, semangat Ramadhan ini pun diisi Smartfren dengan beragam aktivitas Islami, mulai dari roadshow pesantren ke pesantren, mendukung kampung ramadhan, hingga saat hari raya nanti dengan mempersiapkan posko mudik bersama RRI dan mudik bareng pelanggan bersama si Kwik.

“Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini merupakan saat yang tepat bagi Smartfren untuk terus mendekatkan diri pada pelangggan dengan memberikan produk dan layanan bernilai tambah. Berkomunikasi dan berkumpul dengan kerabat selama bulan suci ini sangat lah penting, karena itu lah Smartfren menghadirkan tarif gratis nelepon saat sahur ini, ditambah lagi dengan dukungan beragam aktivitas Islami lainnya menjadikan semangat Ramadhan hingga Hari Raya nanti sebagai interaksi positif yang akan terus ditumbuhkan antara pelanggan dan Smartfren.” Ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren.

Tarif gratis nelepon saat sahur ke semua operator ini diberikan pada pelanggan sesudah pemakaian mencapai Rp 5000. Promo ini sendiri sudah berlangsung sejak 18 Juli lalu hingga 18 Agustus 2012. Untuk Program mudik kali ini, Smartfren bersama RRI akan mempersiapkan posko mudik di 15 kota. Ke-15 kota tersebut adalah Lampung, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Madiun, Jember, Surabaya,Sumenep, Singaraja, Bogor, Jakarta dan Malang. Serta tidak ketinggalan, adalah gelaran mudik bersama si Kwik yang diperuntukkan bagi pelanggan dan frontliner. Sebanyak 35 bis bagi sekitar 1500 calon pemudik dipersiapkan dari kota Bandung, Jakarta, Cirebon dan Tasikmalaya.

Sementara untuk berkomunikasi smartfren menghadirkan henpon Smartfen Xstre@m New Look  yang Bisa Nelepon sekaligus Modem hingga membuat Hari Raya Seru dan Gaya.  Henpon  Xstre@m EV-DO New Look terbaru ini ditawarkan dengan paket bundling dengan kartu perdana Smartfren. Harganya sangat terjangkau yaitu Rp 299.000 sudah termasuk paket data gratis 12GB, free akses Facebook dan Twitter, free on-net dengan masa berlaku 365 hari

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close