News

Pendapatan AXIS Meningkat Dua Kali Lipat

AXIS paket internetAXIS, operator termuda penyediakan layanan internet di Indonesia, mengumumkan pertumbuhan pendapatan pada kuartal kedua 2012. Di kuartal kedua ini perusahaan mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 84% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Pertumbuhan pendapatan AXIS ini tercapai berkat pertumbuhan yang pesat pada layanan data di mana permintaan akan layanan tersebut terus meningkat. Hal ini berkat Ekspansi berkelanjutan layanan internet dan 3G membantu mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan lebih lanjut

CEO AXIS, Erik Aas, mengatakan, “Saya sangat senang dapat mempersembahkan kembali kuartal dengan kinerja usaha sangat memuaskan yang dihasilkan oleh tim AXIS. Kami telah meningkatkan pertumbuhan pendapatan hingga 84% dibandingkan periode yang sama di tahun 2011. Hal ini dengan jelas menunjukkan bahwa perusahaan selalu bekerja keras untuk terus tumbuh.”

Sementara itu, CEO International Operations dari STC Group, Ghassan Hasbani, mengatakan, “Kuartal kedua membuktikan bahwa STC secara berkelanjutan terus tumbuh. Pada kuartal kedua 2012 ini International Operations STC Group mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 57% dari hasil usaha anak perusahaannya dibandingkan kuartal yang sama 2011.

Pertumbuhan ini dihasilkan seiring dengan pertambahan jumlah pelanggan secara terus-menerus dan layanan mobile broadband. Sehubungan dengan kinerja operasional kami di Indonesia, STC sangat senang dengan kinerja yang dihasilkan AXIS di kuartal kedua 2012. Selain.”

Untuk peningkatan permintaan  layanan data dan internet AXIS, perusahaan telah melakukan perluasan jaringan secara agresif sejak kuartal empat tahun lalu dengan membangun lebih dari 5000 Base Transceiver Station (BTS), di mana 4000 diantaranya adalah BTS 3G. Perusahaan juga telah mengimplementasikan teknologi High Speed Packet Access (HSPA) di lebih dari 45% wilayah jangkauannya, yang akan memungkinkan perusahaan untuk dapat menawarkan layanan mobile broadband dengan kecepatan hingga 42 Mbps di kota-kota utama.

Sejak tahun lalu AXIS secara konsisten mempromosikan kampanye ‘Internet untuk Rakyat’ dan terus menghadirkan terobosan baru untuk memastikan pelanggan layanan seluler di Indonesia dapat menikmati layanan internet yang terjangkau dan berkualitas.

Melalui penawaran Ramadhan-nya saat ini, “Tangkap Berkah Ramadhan”, AXIS telah melakukan berbagai penyempurnaan pada penawaran-penawaran internetnya AXIS Pro dan Internet Gaul, yaitu kecepatan ditingkatkan hingga 7,2 Mbps, AXIS Pro dan Internet Gaul kini dapat mengakses data lebih banyak hingga tiga kali lipat pada kecepatan maksimal dan yang paling penting, semua harga untuk paket tersebut tetap terjangkau.”

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close