News

Came On Internetan Always On

Layanan data saat ini sudah menjadi tren dimana mana, hamper semua operator mengusung layanan ini dengan berbagai tawaran harga yang bikin memukau pelanggan untuk mencoba dan kemudian merasakan apakah tariff dan layanan yang ditawarkan cocok untuk mereka. Adalah 3 (dibaca Tri) salah satu operator yang lagi gencar menawarkan paket layanan datanya setelah lama tak terdengar kiprahnya.

Inovasi paket mobile internet AlwaysOn dari PT Hutchison CP Telecommunications, menghadirkan dengan masa berlaku hingga 12 bulan alias setahun. “AlwaysOn memberikan kebebasan bagi konsumen untuk berinternet sesuai dengan gaya pemakaian, tanpa terkendala batasan masa berlaku maupun volume kuota,” ujar Bhuwan Kulshreshtha, Chief Commercial Officer Tri,

Pelanggan AlwaysOn juga bebas mengakses 10 situs paling populer di Indonesia walau saat tak memiliki pulsa. Diantaranya Facebook, Google, Detik, Kompas, Klik BCA, Toko Bagus, Kaskus, Okezone dan Vivanews. Selain itu, chatting melalui FB Messenger, YM Messenger, AOL, ICQ, Gtalk dan MSN juga dapat digunakan secara gratis dengan kecepatan penuh meski tanpa pulsa sekalipun namun mesti melalui aplikasi eBuddy. Selain itu, Tri juga memberikan gratis kuota sebanyak 50 MB setiap bulan untuk mengakses situs lainnya. bila tidak terpakai, kuota ini tidak akan hangus tapi diakumulasikan ke bulan berikutnya.

AlwaysOn tersedia dalam pilihan 12 bulan seharga Rp 50.000 dengan bonus kuota 600 MB selama 12 bulan, paket 6 bulan seharga Rp 35.000 dengan bonus 300 MB selama 6 bulan, serta Rp 10.000 dengan bonus 50 MB selama sebulan. AlwaysOn telah tersedia di pengecer maupun penjual produk selular di seluruh Indonesia. Pelanggan lama Tri juga dapat mengaktifkan AlwaysOn melalui registrasi dengan cara ketik *234#.(Irianto PW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button