Gadget

Razer Ouroboros, Mouse Nirkabel Berbodi ala Transformer

Tantangan terbesar bagi para pembuat periferal komputer gaming adalah membuat produk yang bisa memuaskan para gamer. Razer salah satu contoh vendor yang  telah mampu menunjukkan peripheral terbaiknya dan disukai oleh para mania game. Kini Razer menambah satu produk baru berupa Ouroboros – mouse nirkabel yang sempurna untuk kenyamanan dan ketepatan bagi penggunaan game.

Mouse ini sangat fleksibel dengan bodi seperti robot Transformer yang bisa diutak-atik agar penggunaannya nyaman di tangan. tetikus ini  memiliki 11 tombol yang dapat diprogram dan dapat digunakan baik secara nirkabel dan dengan kabel. Ketika digunakan tanpa kabel, mouse diaktifkan oleh baterai AA yang dapat diisi ulang setelah 12 jam pemakaian.

Di bawah bodinya terdapat dua sensor optik dan laser yang mamppu memberikan presisi 8.200 dpi. Di bagian tombol samping terdapat lampu backlight hijau terang dan roda gulir. Selain bentuk mouse bisa diubah  sesuai dengan pegangan tangan,  DPI dari mouse Ouroboros seharag US$130 ini juga bisa dikostumasi.

sumber: PC-Watch

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close