News

MUDIK ASIK BAGI PELANGGAN AXIS

AXIS PULKAMAXIS bekerja sama dengan salah satu perusahaan retail terkemuka, Indomaret, menyelenggarakan program mudik bagi pelanggan AXIS yang juga pelanggan Indomaret.

Hanya dengan berbelanja di Indomaret senilai Rp200.000, plus pulsa AXIS senilai Rp50.000, pelanggan AXIS berhak memperoleh 1 tiket ke salah satu tujuan mudik. Bisa pilih kota Jogjakarta, Solo, atau Semarang. Tersedia 5.500 kursi dalam program mudik ini, dimana pelanggan yang lebih dulu mendaftar akan berhak menikmati kenyamanan mudik bersama AXIS dan Indomaret. Program mudik AXIS – Indomaret ini berlaku mulai 16 Juli hingga 10 Agustus 2012.

Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS mengatakan, “Mudik merupakan tradisi tahunan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat di Indonesia. Melalui program mudik yang diselenggarakan bekerja sama dengan Indomaret ini, kami ingin pelanggan yang merayakan Lebaran dapat bepergian dengan nyaman dan aman ke kampung halaman mereka tanpa harus bersusah payah dan membayar mahal untuk mendapatkan tiket bus ataupun kereta.

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan, mengomentari program ini, “AXIS memahami kebutuhan pelanggannya, termasuk kebutuhan mereka untuk merayakan Hari Raya di kampung halaman bersama keluarga besar. Sebagai bentuk apresiasi AXIS kepada para pelanggan, kami kembali menghadirkan program mudik bersama yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman, tanpa harus mengeluarkan biaya besar. ”

Program mudik yang diselenggarakan atas kerjasama AXIS dan Indomaret ini diharapkan dapat memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Peserta mudik bareng ini akan berangkat dari Plaza Tenggara Jalur Sepatu Roda Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 16 Agustus 2012. Program mudik ini berlaku bagi pelanggan AXIS yang berbelanja di Indomaret di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.(Irianto PW)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close