Gadget

Generasi IPhone Mendatang Gunakan Layar Tipis

Setiap kali membicarakan tentang produk Apple, banyak hal yang menarik. Bahkan produk yang belum tentu diproduksi oleh perusahaan yang berlokasi di Cuppertino, AS tersebut selalu ramai diperbincangkan di online dan offline. Salah satunya adalah henpon iPhone 5 yang kemungkinan besar akan dirilis oleh Apple pada Oktober 2012 mendatang. Namun bukan iPhone 5 yang menjadi rumor saat ini.

Banyak analis dan fans Apple yang menunggu spesifikasi iPhone setelah versi 5. Salah satu potongan informasi baru yang beredar dari Wall Street Journal (WSJ) adalah iPhone masa depan akan memiliki casing depan baru yang meliputi lubang FaceTime di bagian tengah. WSJ juga membeberkan beberapa informasi baru tentang tampilan iPhone Apple. Pembuat LCD seperti Sharp dan Japan Display yang memproduksi panel secara massal untuk iPhone baru, akan menggunakan teknologi sel yang tipis. Efeknya bodi iPhone pun bisa dibikin lebih ramping lagi.

Saat ini kebanyakan LCD kapasitif memerlukan lapisan utama untuk menampilkan citra dan lapisan kedua sebagai area sensor sentuh. Namun pada teknologi baru nantinya hanya memilikki satu lapisan. Hasil akhirnya bisa ditebak, desain iPhone berikutnya akan lebih tipis sehingga terdapat ruang sisa yang bisa dimanfaatkan untuk penambahan komponen atau fitur lain.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close