News

Astragraphia Hadirkan Solusi Cerdas  Fuji Xerox Untuk Menunjang Kebutuhan Bisnis

Astragraphia 1Astragraphia Document Solution mempersembahkan tiga seri perangkat multifungsi dan satu piranti lunak (software) dari Fuji Xerox ke pasar Indonesia, yang dapat menunjang berbagai kebutuhan bisnis yang semakin menuntut efisiensi dan teknologi terdepan.

Ketiga seri produk tersebut adalah: ApeosPort-V C7776 series, DocuCentre-V C2265 series dan ApeosPort-V 3065 series, serta piranti lunak pendukung yakni ApeosWare Management Suite 2.0. Kebutuhan bisnis yang semakin meningkat pada perangkat multifungsi penunjang usaha inilah yang mendorong Fuji Xerox dan Astragraphia Document Solution untuk selalu berinovasi dengan menghadirkan solusi yang dapat memenuhi kebutuhan korporasi saat ini.

“Di Astragraphia, kami selalu menyajikan solusi dokumen berteknologi terdepan yang dapat menunjang kinerja bisnis dengan berbagai kemungkinan yang ada, sehingga dengan demikian membebaskan sumber daya manusia yang ada di perusahaan untuk dapat bekerja dengan nyaman dan lebih fokus pada pengembangan bisnis utama” ungkap Arifin Pranoto, Direktur, PT Astra Graphia Tbk. “Gaya kerja jaman sekarang sudah berubah karenanya kami pun harus dapat menyajikan solusi dokumen yang menawarkan kenyamanan, kemudahan dan konektivitas yang fleksibel.” lanjutnya.

Seiring dengan kemajuan teknologi perangkat multifungsi dari Fuji Xerox, beberapa perangkat yang akan ditawarkan kepada pasar Indonesia pada tahun ini, diantaranya:

Fuji Xerox ApeosPort-V C7776 series diciptakan untuk mendukung pengguna dalam menjalankan pekerjaannya di segala bidang, terutama untuk kebutuhan cetak warna volume tinggi dengan akurasi hingga 1200 x 2400 dpi, mampu mencetak di berbagai media kertas dengan ketebalan hingga 300 gsm dan long banner dengan panjang hingga 1200 milimeter, menunjang fungsi-fungsi komputasi mobile yang menyeluruh dan memungkinkan semua perangkat terkoneksi via Cloud. ApeosPort memiliki fitur yang memungkinkan untuk melakukan skalabilitas, kustomisasi dan integrasi, dengan demikian dapat memperpendek pengelolaan alur dokumen dan menjaga kerahasiaan dokumen. Hal ini memungkinkan pengguna untuk fokus pada pekerjaannya dan merasakan akses cepat dan mudah untuk berbagi informasi ke seluruh perusahaan.

Astragraphia 2Seri ApeosPort-V baru ini secara otomatis akan aktif (exit dari Sleep mode) pada saat pengguna menghampiri perangkat ini. Two “eyes”, dengan menggunakan kamera proximity real-time dan pyroelectric heat sensor, akan mendeteksi saat pengguna menghampiri dan membangunkannya dari Sleep mode sehingga siap untuk digunakan secepatnya. Teknologi cerdas ini menyederhanakan proses operasional dan menyimpan waktu dan energi. Selain itu, kamera dengan menggunakan Face Recognition dapat mengenali secara tepat siapa penggunanya, dan menyiapkan perangkat untuk menyesuaikan dengan aplikasi khusus yang sesuai. Teknologi ini di-claim sebagai yang pertama dan satu-satunya diterapkan dalam perangkat multifungsi di Indonesia.

Dengan seri ini, Fuji Xerox juga memantapkan komitmennya pada solusi-solusi Ramah Lingkungan dan dapat diukur di lingkungan kantor.

Bagi korporasi yang menginginkan hasil cetak warna berkualitas dengan investasi sangat terjangkau, maka DocuCentre-V C2265 series adalah solusi cerdas yang tepat. Bekerja dengan lebih efisien dengan adanya fungsi penyederhanaan proses dokumen yang kompleks.

Dengan DocuCentre-VC2265 series ini, pengguna juga dapat menggunakan perangkat-perangkat mobile-nya yang berbasis iOS dan Android untuk melakukan printing dan scanning secara nirkabel. Dengan demikian memastikan adanya pengaksesan informasi yang lebih mulus dan cepat.

Seri ApeosPort-V 3065 series merupakan versi teranyar dari perangkat multifungsi monokrom handal yang dapat meningkatkan proses efisiensi bisnis dengan panel pengoperasian yang mudah digunakan dan juga noise-free design sehingga memungkinkannya untuk diletakkan dimanapun. Dengan Easy Fingertip Control (Flick & Drag) yang dimiliki seri ini sebagaimana Smartphone/Tablet, pengguna dapat mengoperasikan perangkatnya secara intuitif sehingga dapat bekerja dengan lebih cepat.

Seri ini secara efisien dapat menghubungkan beberapa perangkat multifungsi menggunakan fitur “Server-less On Demand Print”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil hasil printing-nya di mesin manapun yang terhubung dalam jaringan, apabila mesin yang dipilih sedang digunakan.

Untuk menciptakan solusi Smart Office, perangkat multifungsi canggih ini diperlengkapi dengan piranti lunak (software) penunjang guna peningkatan manajemen kontrol penggunaan & biaya yang lebih baik. AWMS 2.0 mampu meningkatkan produktivitas keseluruhan ekosistem bisnis yang ada, efisiensi yang signifikan dalam hal waktu dan biaya operasional.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button