Kilas Henpon

HENPON TEMBUS PANDANG DARI NEXIAN

Perkembangan teknologi terus meningkat seiring dengan budaya dan gaya hidup konsumen. Mereka tidak hanya melihat dari sisi teknologi perangkat henpon itu sendiri, tapi juga sudah menjadikan henpon sebgai implementasi dari passion. Banyak terlihat aksesoris yang digunakan oleh sebagian pengguna untuk mempercantik atau membarikan sentuhan berbeda pada perangkat telekomunikasinya. Hal ini menjadi satu keunikan tersendiri bagi pengguna. Sisi keunikan ini yang dikembangkan dengan teknologi S Nexian.

S Nexian GLAZE M-9090 dengan mengedepankan material perangkat henpon sebagai penunjang gaya hidup yang Fun, Stylish and Fashionable. “Kami melihat perkembangan teknologi sekarang mulai berinovasi dengan memperhatikan permintaan pasar serta nilai jual melalui uniqness product yang tinggi. Keunikan tersebut seiring dengan berkembangnya culture remaja Indonesia yang mengedepankan social lifestyle dalam keseharian. Kami sangat bangga S Nexian menjadi pelopor transparent phone di Indonesia,” kata Manesh Tripathi, Director for Affinity and Selular Group S Nexian.

Henpon ini tampil dalam bentuk yang simple dan easy to use. Keunikan dan inovasi terbaru ditampilkan dengan sangat fashionable. Invovasi dalam bentuk layar yang transparan berukuran 2.4 inci , sehingga memberikan nuansa berbeda bagi pengguna teknologi Glaze OLED screen. Sehingga memungkinkan pengguna melihat layar dari 2 sisi depan dan belakang.

Henpon ini juga didukung  Dual GSM 900/1800 MHz dengan koneksi jaringan GPRS/EDGE. S Nexian Glaze juga dilengkapi fasilitas Kamera, Bluetooth, Video dan Audio Player, serta FM Radio. Yang tak kalah menarik, henpon ini ditanamkan fasilitas Yamaha Audio Amplifier yang memungkinkan audio diatur sesuai dengan keinginan pengguna. Memori penyimpanan dapat ditambahkan melalui slot external memory.

Fitur-fitur lainnya application berbasis JAVA. Sosial media seperti Facebook, Twitter, Chatting ( Yahoo!Messenger dan MSN). Untuk berselancar di dunia maya, ada QQ Browser. S Nexian Glaze ini juga difasilitasi dengan Nexian Messenger dan S Apps Planet. Dengan tagline “Let’s Have Fun with Tansparan Phone” henpon ini dipasarkan dengan harga Rp 899.000.(Irianto PW)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close