Kilas Henpon

Layar Sentuhan + Analog TV

nexian TVTeknologi yang berkembang untuk perangkat telekomunikasi menjadi perhatian banyak vendor henpon  di Indonesia. Hal ini karena permintaan pasar yang semakin beragam dan semakin pesat terhadap produk yang mengadopsi teknologi-teknologi terbaru. Teknologi touch screen bisa di bilang bukanlah hal baru buat pecinta gadget canggih tanah air. Tapi jika teknologi ini di benamkan pada henpon dengan harga yang sangat terjangkau tentunya akan menjadi pusat perhatian.

Produk dengan teknologi touch screen atau layar sentuh ini juga dilengkapi dengan Analog TV yang ditunjang external antena sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang baik. Layarnya  berukuran 2.8” QVGA touch screen LCD. Support Dual GSM 900/1800 MHz dengan koneksi jaringan GPRS. Fitur lainnya, Kamera, Bluetooth, Audio dan Video Player serta FM Radio. Henpon ini bertambah komplit  dengan fasilitas Audio dan Video Recorder sehingga dapat mendokumentasikan serta mengabadikan moment-moment terindah bersama keluarga maupun dengan teman-teman.

Slot Audio Jack 3.5mm juga dibenamkan pada henpon ini untuk mendukung performa suara melalui perangkat speaker tambahan, jika dibutuhkan. Fasilitas penyimpanan datapun dapat ditambahkan melalui slot external memory.

Di samping memiliki spesifikasi teknis yang komplit dikelasnya, S Nexian Neo SNAP TV ini juga dilengkapi dengan aplikasi S Apps Planet dan aplikasi mobile internet seperti Facebook, Twitter, Yahoo! Messenger, Google Search dan Nexian Messenger, QQ Browser, Nexian Zone. Melalui koneksi jaringan data berupa GPRS aktif tentunya akan membuat moment-moment berkomunikasi melalui chatting dan bersosialisasi melalui social media semakin mengasikkan.

Produk dengan harga yang sangat terjangkau untuk kategori touch screen ini menjadi pilihan yang pas dengan harga Rp. 399.000,-(Irianto PW)

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close