News

Indosat : GRATIS Nelpon 3 Hari 3 Malam

Erik Meijer ISATMenyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1433 H, Indosat kembali menghadirkan berbagai program layanan dalam rangka mendukung segala aktifitas pelanggan dan masyarakat di bulan Ramadhan. Program-program yang dihadirkan meliputi Program Gratis Nelpon, Berkah i-Ring Religi, Berkah Info Ramadhan, Berkah Info Senyum, Berkah Musik dan VAS Berkah Ramadhan.

Program Gratis Nelpon, untuk pelanggan prabayar Indosat (IM3, Mentari dan Indosat Mobile) ini akan mulai 28 Juni 2012. Mereka akan mendapatkan GRATIS Nelpon hingga 3 Hari 3 Malam, setelah melakukan isi ulang. Untuk isi ulang dengan nominal Rp 10.000, akan mendapatkan Gratis Nelpon 100 menit yang berlaku mulai pukul 00.00 hingga 12.00 WIB. Sedangkan isi ulang Rp 25.000 mendapat Gratis Nelpon 240 menit yang berlaku pukul 00.00-24.00WIB. Serta isi ulang di atas Rp 50.000, Gratis Nelpon 500 menit yang berlaku selama 3 hari 3 malam.

“Indosat menghadirkan berbagai program dari paket layanan hingga program loyalitas pelanggan. Kami berharap apa yang kami hadirkan dapat mendukung segala aktifitas pelanggan selama bulan Ramadhan ini,” kata Erik Meijer, Director Chief Commercial Officer Indosat.

Selanjutnya, Berkah i-Ring Religi, tersedia dengan berbagai pilihan lagu dari artis terkenal. Berisikan program i-Ring Religi, i-Ring Islami, dan i-Ring Ramadhan. Menikmati i-Ring mingguan dengan harga Rp 3.190 per 7 hari, dan diaktifkan selama 4 minggu berturut-turut, mendapatkan bonus Gratis Nelpon 60 menit. Kemudian program Berkah Info Ramadhan, berisikan informasi tentang jadwal sholat, imsak, info jalur mudik, info zakat, dan info sehat Islami.

Sedangkan program Berkah Info Senyum, khusus untuk Ramadhan tahun ini, Indosat memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan menyumbang dan bersedekah melalui Poin Senyum. Sumbangan ini akan disalurkan oleh Dompet Dhuafa untuk berbagai kegiatan kemanusiaan kerjasama Indosat dan Dompet Dhuafa. Selanjutnya program Berkah Mudik yang berisikan info ramadhan seperti tausyiah, Hadist, Doa para nabi dan Kultum Ramadhan. Juga ada Lelang Tertinggi dan lelang Terunik. Dan program terakhir adalah Program VAS Berkah Ramadhan, layanan berlangganan ceramah singkat tentang keislaman dalam bentuk IVR (Interactive Voice Response). (Irianto PW)

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close