News

Tingkatkan Penetrasi Layanan Data, Smartfren hadir di Jambi

Smartfren, pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis EV-DO Rev. B Phase 2 di Indonesia, kini hadir di wilayah Jambi. Hal ini sebagai wujud komitmen Smartfren untuk terus berinovasi dan memperluas area jaringannya demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan komunikasi suara dan data dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Untuk wilayah Jambi, saat ini Smartfren memiliki 17 Base Transceiver Station (BTS) yang mampu melayani wilayah Mendalo, Pijoan, Muara Bulian, Kota Kuala Tungkal, Muara Tebo, Muara Bungo, dan Rantau Panjang. Seluruhnya telah mengimplementasikan teknologi berbasis CDMA 1x EV-DO Rev.B. Dengan keunggulan teknologi berkecepatan tinggi tersebut, Smartfren siap menjangkau hampir seluruh wilayah Jambi dengan kualitas layanan data dan suara yang memuaskan.

“Tidak hanya sekadar memperluas wilayah jangkauan, Smartfren juga senantiasa berkomitmen meningkatkan infrastruktur yang menunjang, dengan demikian pertumbuhan wilayah kami sejalan dengan mutu layanan yang kami berikan. Hingga kini, Smartfren telah mampu menjangkau hampir seluruh wilayah Jambi dan juga wilayah-wilayah penting di Indonesia, seperti Jawa, Bali serta beberapa kota utama di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi,” demikian dikatakan oleh Ervantoro Hermawan, Regional Head Smartfren of Southern Sumatra.

Smartfren juga menghadirkan produk-produk terbarunya di Jambi, antara lain HP Xstre@m EV-DO yang bisa  dipakai untuk streaming YouTube, Smartfren Jambu (Jaminan Bicara Murah) merupakan HP dual on Smartfren dan GSM pertama dengan HD voice, serta Smartfren Andromax dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich terbaru.

Semua produk ini hadir untuk menjangkau dan memuaskan lebih banyak pelanggan dengan koneksi super cepat dan harga yang terjangkau. Semua produk-produk tersebut bisa diperoleh di outlet terdekat khususnya di Galeri Smartfren di Jl. MH. Thamrin No. 51 (samping Mal Kapuk) Beringin – Kota Jambi.

Bersamaan dengan hadirnya di wilayah Jambi, Smartfren juga menggelar “Petualangan Kwik” yaitu hadirnya maskot Smartren. Pada tanggal 30 Juni dan 1 Juli 2012, Smartfren menyelenggarakan parade pawai keliling kota Jambi dengan menggandeng beragam komunitas motor, sepeda, dan marching band sekolah. Bahkan akan ada panggung yang dimeriahkan oleh artis-artis lokal, bazaar produk andalan Smartfren dan Sinar Mas Group hingga games keluarga. Selain itu, pengunjung bisa mengunjungi Experience Zone Educational Centre yang ada di sekitar area.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close