Kilas Henpon

Xperia P menampilkan layar WhiteMagic

Memiliki Xperia P berarti mempunyai pengalaman tampilan cerah. Dengan desain unibodi aluminium, Xperia P untuk pertama kalinya pada sebuah smartphone  menampilkan layar WhiteMagic dari Sony. Teknologi ini mengantarkan pengalaman tampilan paling cerah, baik ketika berada di pantai, maupun saat di lereng  gunung yang bersalju. Efisiensi daya yang pintar secara otomatis mengatus tingkat kecerahan pada layar dengan keadaan sekitar untuk menghemat daya baterai.

Sedangkan fitur-fitur utama yang dimiliki Xperia P di antaranya Reality Display 4 Inci yang didukung oleh Mobile BRAVIA Engine.  Berikutnya, teknologi layar WhiteMagic untuk pengalaman tampilan ultra cemerlang dan efisiensi daya. Prosesor dual-core 1 GHz untuk performa super cepat dengan 16 GB flash storage. Kamera SMP dengan fitur  fast capture yang unik, perekam HD dan teknologi Sony untuk mengambil gambar panorama 2D dan 3D.

Fitur lainnya, konektivitas HDMI dan DLNA yang mudah untuk berbagi konten pada layar apa pun. Lantas, NFC ( Near Field Communications) memungkinkan akses menuju aplikasi dan layanan NFC yang mulai berkembang, begitu juga dengan SmartTags. OS Android 2.3 (gingerbread) dan up grade platform 4.0 (ice cream sandwich).

Dengan pilihan warna Silver, Black dan Red, henpon dipasarkan dengan harga Rp 4.299.000.(Irianto PW)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close